Diremehkan Mantan Presiden Munchen, Sule Targetkan Hal Ini di Piala Euro 2020

0
111
Niklas Sule

Vivagoal Bundesliga – Niklas Sule bertekad untuk membuktikan bahwa pernyataan mantan Presiden Bayern Munchen, Uli Hoeness salah. Dia memiliki anggapan bahwa bek Bayern tersebut alami cedera dan belum akan pulih pada Piala Euro 2020.

Bek tengah Bayern Munich tersebut mengalami cedera pada ligamen anterior di lutut kirinya ketika pertandingan Bundesliga pada bulan Oktober.

Cedera serius diperkirakan akan mengakhiri musim Sule dan mantan presiden Bayern Hoeness mengatakan kepadanya untuk melupakan tentang mewakili Jerman di Piala Euro 2020.

Baca Juga: Niklas Sule Yakin Lewandowski Bisa Cetak 30 Gol Musim Ini

Namun pemain berusia 24 tahun itu mengatakan rehabilitasinya berjalan dengan baik dan dapat menyebabkan comeback lebih dini.

“Lutut baik-baik saja, saya telah melakukan proses penyembuhan dengan baik. Saya telah berbicara dengan ahli bedah dan dia berkata hal-hal yang baik,” kata Sule kepada wartawan.

“Bagi saya, Kejuaraan Eropa jelas tujuannya dan saya berasumsi bahwa saya bisa dan akan melakukannya.

“Saya bekerja untuk itu setiap hari. Saya berharap untuk kembali ke tim pada bulan Maret atau April dan kemudian itu benar-benar dalam jangkauan yang layak untuk Piala Euro. Ini adalah perjalanan yang sulit tetapi saya tahu saya bisa melakukannya.”

Ditanya tentang kemungkinan mencapai targetnya, Sule menambahkan: “Bagi saya, 100 persen. Saya akan kembali.”

Sule melakukan debut internasional pada tahun 2016 dan telah memenangkan 24 laga untuk Jerman. Pasukan Joachim Low akan menghadapi pemenang Euro, Portugal dan pemenang Piala Dunia Prancis di Grup F di turnamen tahun depan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here