Niklas Sule Yakin Lewandowski Bisa Cetak 30 Gol Musim Ini

0
65
Lewandowski

Vivagoal Bundesliga – Bek Bayern Munchen, Niklas Sule mengungkapkan bahwa Robert Lewandowski tidak pernah memasang target gol di setiap musimnya. Tapi Sule yakin penyerang asal Polandia tersebut bisa mencapai 30 gol musim ini.

Lewandowski mencetak satu gol saat Bayern menghadapi RB Leipzig di laga lanjutan pekan keempat Bundesliga Jerman, Minggu (15/9/2019). Golnya tersebut membantu Bayern pulang dari Red Bull Arena, markas Leipzig dengan membawa satu poin usai menahan tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Baca juga: Bayern Konfirmasi Soal Cedera Bek Andalannya

Berkat satu gol itu, penyerang 31 tahun tersebut kini sudah mengoleksi tujuh gol di ajang Bundesliga Jerman dan tercatat sebagai pencetak gol terbanyak sementara di lima liga top Eropa awal musim baru ini.

Performa ciamik Lewandowski ini membuat puas bek Bayern, Niklas Sule. Dia sangat kagum dengan ketajaman eks striker Borussia Dortmund itu, dan tak ragu mengatakan bahwa Lewandowski bakal terus tampil bagus ke depannya dan mampu mencetak 30 gol musim ini.

“Saya akan merasa sangat senang apabila dia terus bisa melanjutkan tren positifnya. Saat ini, dia sedang berada di puncak penampilannya, dan kami sangat butuh Lewy bisa kembali meraih kesuksesan musim ini.” ujar Sule dilansir dari situs resmi Bundesliga.

“Saya tidak bisa prediksi berapa banyak gol yang akan ia ciptakan musim ini. Tapi apabila dia bisa mempertahankan performanya seperti sekarang, saya percaya dia bisa mencetak lebih dari 30 gol musim ini.” tegasnya.

Baca juga: Laga RB Leipzig vs Bayern Berakhir Tanpa Pemenang

Sebagai informasi, Lewandowski sudah empat musim beruntun meraih predikat pencetak gol terbanyak Bundesliga. Pada musim lalu, ia menjadi Torjäger-Kanone yang keempat setelah mencetak 22 gol dari 33 pertandingan, sekaligus membantu The Bavarians merebut gelar Liga ketujuh secara beruntun.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here