Dirumorkan Akan Gabung Barcelona, Ini Kata Verratti

0
315
verratti

VivagoalLa LigaMasa depan Marco Verratti bersama Paris Saint Germain terus menjadi perbincangan. Gelandang asal Italia itu dikabarkan kembali  menjadi buruan raksasa Spanyol, Barcelona

Bukan kali ini saja Barcelona dikabarkan ingin mendaratkan Verratti ke Camp Nou. Pada bursa transfer tahun lalu, Verratti pun sempat dikabarkan akan berlabuh di Barcelona. Namun, pada akhirnya sang pemain tetap bertahan bersama Les Parisiens.

Meski demikian, Verratti tetap loyal pada PSG, ia dengan gamblang menyebut tak ingin hengkang dan memilih untuk bertahan bersama PSG. Ia pun membiarkan klub asal Paris itu memutuskan nasibnya musim mendatang.

 

“Bagiku, sudah tidak diragukan lagi, saya ingin bertahan di PSG. Tapi, saya tidak tahu, apa klub masih membutuhkan saya. Faktanya, keluargaku disini nyaman dan aku bahagia di Paris.

“Saya masih memiliki kontrak di PSG dan saya sudah bertekad untuk terus berada di sana demi tantangan dan hal-hal yang baru, serta memenuhi target-target yang lebih tinggi” ujar Verratti dikutip dari Soccerway.

Baca Juga :  Negosiasi Munir Buntu, Barca Cari Striker Baru

Selain berharap tetap merumput bersama PSG, Verratti berharap bisa mengukir banyak prestasi bersama skuat asuhan Thomas Tuchel itu. Atas dasar itu, ia meminta tak perlu ada pihak yang khawatir tentang kepergiannya

“Saya tidak akan berubah pikiran soal itu. Saya berharap musim depan kami bisa melalui sebuah musim yang sukses dengan gelar juara baru. Media memang suka menuliskan rumor, tapi semua orang tahu betapa cintanya saya kepada PSG,” tegasnya.

Verratti sendiri sudah tampil pada 33 pertandingan bersama PSG musim ini. Ia sudah menyumbangkan satu gol dan tiga assist untuk Les Parisiens.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here