Dirumorkan Akan Latih Juve, Klopp: Omong Kosong!

0
82
Klopp

Vivagoal Liga InggrisPelatih Liverpool, Jurgen Klopp membantah kabar yang menyebut dirinya akan hengang ke Serie-A bersama Juventus. Ia menyebut kabar yang ada hanyalah omong kosong belaka.

Tak ingin kabar tersebut mempengaruhi persiapan tim jelang final Liga Champions mendatang, Klopp akhirnya angkat bicara. Pelatih asal Jerman itu membantah rumor yang beredar dan mengatakan ketegasannya untuk bertahan di Liverpool.

Baca Juga :  Sarri Rela Dipotong Gajinya Demi Sadarkan FA

“Tentu saja itu [Serie-A} adalah liga yang saya senangi. Italia adalah negara yang indah, tapi rumor yang berkata bahwa saya akan ke Juventus adalah omong kosong belaka. Tak ada yang benar dari hal itu, saya tidak akan meninggalkan Liverpool,” tutur Klopp kepada Sky Sport Italia.

Juventus sendiri tengah disibukkan mencari pelatih baru untuk gelaran musim depan. Hal ini tidak lepas dari keputusan mereka untuk berpisah dengan Massimiliano Allegri. Beberapa pelatih top Eropa lantas dikaitkan dengan klub asal Turin tersebut termasuk Jurgen Klopp.

Selain Klopp, sebelumnya Juventus juga dikabarkan tertarik meminang jasa Pep Guardiola. Namun hal tersebut segera dibantah keras oleh manajemen Manchester City, Alberto Galassi.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here