Dirumorkan Berlabuh Ke Barca, Depay Beri Jawaban Menohok - Vivagoal.com
Dirumorkan Berlabuh Ke Barca, Depay Beri Jawaban Menohok
Sumber: Goal

Dirumorkan Berlabuh Ke Barca, Depay Beri Jawaban Menohok

Heri Susanto - December 16, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 –  Nama Memphis Depay masuk dalam rencana transfer Ronald Koeman di bursa Januari mendatang. Namun pemain asal Belanda justru memberikan jawaban menohok saat dikaitkan dengan Blaugrana.

Sejauh ini, Barcelona memang tengah dihubungkan dengan beberapa nama untuk direkrut. Namun untuk mendatangkan pemain anyar, tim asal Catalan tengah mendapatkan masalah keuangan yang lumayan pelik. Hingga mendatangkan dua nama macam Eric Garcia (Man City) dan Memphis Depay (Lyon) menjadi sesuatu yang lumayan pelik.

Bahkan terkhusus Depay, sang pemain sudah menunjukan penolakan untuk bergabung dengan tim lain dan ia memilih fokus untuk bertahan bersama Lyon.

“Kita punya tim yang hebat dan semangat kolektivitas yang baik. Aku tak tahu apa yang akan terjadi nanti. Namun untuk saat ini fokusku hanya untuk Lyon,” ungkapnya dalam sesi press conference, seperti diwartakan Marca.


Baca Juga:


“Aku adalah pemain dan kapten dan sangat penting bagiku untuk memenangkan pertandingan. Aku tak bisa berkata terkait ketertarikab Barcelona. Banyak klub yang tertarik. Namun untuk saat ini aku masih di Lyon,” tambahnya.

Depay saat ini memiliki kontrak hingga akhir musim mendatang. Les Gones masih memiliki peluang untuk menjuarai Ligue 1 lantaran masih ada di papan atas.  Namun Depay mengklaim jika target terdekat dari timnya untuk kembali terlebih dahulu ke zona Liga Champions.

“Kita membuat berbagai kesempatan cantik dan selalu melakukan improvisasi di setiap pertandingan. Aku tak berpikir pada pertandingan lain dan hanya fokus menjalani laga demi laga. Sejauh ini, kami memang memfokuskan kembali dulu ke Liga Champions,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com