PSG: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga - Vivagoal.com
PSG: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga
Sumber: Sportsnet

PSG: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga

Heri Susanto - December 14, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – PSG baru saja mengalami kekalahan tipis 0-1 dari Lyon dalam lanjutan pekan ke-14 Liga Prancis. Dalam laga tersebut, superstar mereka, Neymar Jr cedera.


Baca Juga:


Dalam laga yang dihelat di Parc des Princes, Senin (14/12) dini hari WIB, PSG harus tunduk via gol Tino Kadewere di menit ke-35. Namun jelang akhir laga, Neymar mendapatkan cedera pasca ditekel Thiago Mendes. Thiago pun langsung dikartu merah oleh wasit dan sang superstar harus ditandu keluar sseraya meneteskan air mata.

Rencananya Neymar akan dibawa ke rumah sakit pada Minggu (13/12) malam waktu setempat guna menjalani pemeriksaan MRI. Namun PSG baru akan membawanya hari ini.

“Dia bersama fisioterapis dan dokter dan kami harus menunggu tes besok (Senin),” ujar pelatih PSG, Thomas Tuchel, kepada Telefoot usai pertandingan.

Les Parisiens tentu berharap cedera sang superstar tak serius dan mereka bisa mengugnakan jasa pemain Brazil kembali. Sejauh ini, ia memang menjadi tulang punggung klub pasca sukses melesatkan 7 gol dalam empat laga yang telah dilakoni.

Kekalahan PSG atas Lyin membuat posisi mereka di papan atas tercecer. Marquinhos dan kolega harus turun ke posisi ketiga dengan 28 poin dari 14 laga. Sementara Lyon ada satu tingkat di atas mereka dengan koleksi 29 angka.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com