Dirumorkan Incar Sancho, Ini Tanggapan Klopp

0
74
Sancho Bungkam Terkait Ketertarikan Manchester United

Vivagoal Liga Inggris – Jurgen Klopp, manajer Liverpool buka suara terkait rumor pemain bintang Borrusia Dortmund, Jadon Sancho yang akan pindah ke klub pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Sancho menjadi salah satu bintang muda yang banyak diincar oleh klub raksasa Eropa. Salah satu klub yang dikaitkan kaulah bintang Dortmund tersebut adalah Liverpool.

Diketahui bahwa Borrusia Dortmund dan Jurgen Klopp memiliki hubungan yang sangat baik sehingga bisa jadi Liverpool akan menanda tangani kontrak dengan Jadon Sancho.

Menanggapi laporan tersebut sang manajer Liverpool mengisyaratkan bahwa Jadon Sancho tidak akan pergi ke Liverpool pada musim dingin mendatang.

Baca Juga: Jurgen Klopp Tak Peduli Rekor Liverpool, Kenapa?

“Saya meyakini bahwa sanjo merupakan pemain yang memiliki kualitas yang apik. Jujur, saya tidak mengetahui rumah tersebut berawal dari mana. Namun kami tidak pernah membicarakan pemain tersebut,” jelas Klopp ketika ditanya terkait rumor Jadon Sancho ke Liverpool.

“Jika memang kita ingin menggaet pemain tersebut, maka tidak ada yang mengetahui tentang hal tersebut selain orang-orang yang ingin membicarakan,” pungkasnya.

“Disini, tidak ada yang bisa dikatakan terkait rumor tersebut. Saya sangat mengetahui bagaimana laporan itu ditanggapi oleh beberapa media. Namun, saya tidak bisa mengubahnya,” tegasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here