Dirut Juventus: Aaron Ramsey Disia-siakan Arsenal - Vivagoal.com
Dirut Juventus: Aaron Ramsey Disia-siakan Arsenal

Dirut Juventus: Aaron Ramsey Disia-siakan Arsenal

Fachrizal Wicaksono - February 18, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalSerie A – Fabio Paratici, Direktur Juventus mengatakan bahwa potensi Aaron Ramsey sudah disia-siakan. Selama 11 tahun karirnya di Arsenal, ia tidak digunakan dengan maksimal.

Dirinya berharap potensi Ramsey bisa dimanfaatkan dengan tepat saat bermain untuk Juventus musim depan.

Aaron Ramsey merupakan pemain serba bisa yang kerap ditempatkan di lini tengah dan lini depan kubu The Gunners. Akan tetapi, di bawah kendali Unai Emery, Ramsey kerap kehilangan arah sehingga membuatnya tersisihkan dari skuat.

Aaron Ramsey sendiri akan bergabung dengan Juventus pada musim depan. Bermain di Juventus, Aaron Ramsey kemungkinan akan menjadi andalan di lini tengah. Supaya ia bisa menciptakan peluang mencetak gol.

[irp]

“Aaron Ramsey pemain yang menurut saya tidak pernah menemukan posisinya. Dikarenakan dia tidak bermain di lini tengah,yang merupakan perannya,” ungkap Paratici dilansir dari laman ESPN.

“Sebenarnya dirinya lebih teknis. Ia pemain bola akhir, dia bisa menjadi andalan untuk mencetak gol. Ramsey pemain berbeda yang kita miliki. Kita tidak mempunyai seseorang seperti Ramsey di tim kita,” imbuhnya.

Aaron Ramsey baru saja meneken kontrak empat tahun sebagai pemain bebas transfer dengan gaji yang cukup fantastis di Turin. Akan tetapi, ia akan bergabung pada Juli mendatang ketika kontraknya di Emirates berakhir.

Bergabung dengan Juventus, Aaron Ramsey akan merumput bareng pemain-pemain top lain seperti Ronaldo dan Paulo Dybala. Selain itu, Pemain berusia 28 tahun itu juga akan berjumpa mantan rekannya di Arsenal, Wojciech Szczesny.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com