Disebut Hampir Gabung Barca, Courtois: Cuma Madrid di Hati!

0
86
Courtois

VivagoalLa Liga – Kiper Real Madrid, Thibaut Courtois, menyanggah pemberitaan yang menyebut dirinya hampir begabung dengan Barcelona.

Sebelumnya, mantan Direktur Blaugrana Javier Bordas mengatakan, kesepakatan dengan Courtois hampir terjadi pada 2014.

Saat itu, Courtois masih berstatus sebagai pemain Chelsea tetapi sedang menjalani masa pinjaman selama tiga tahun di Atletico Madrid.

Mendengar cerita tersebut, Courtois langsung menyanggah. Menurutnya tidak benar ada kesepakakatan dengan Barcelona saat dirinya masih berstatus pemain Chelsea.

“Tidak benar bahwa saya memiliki kesepakatan. Saya berada di Chelsea, bermain untuk Atletico dengan status pinjaman, saya tahu saya akan kembali ke Chelsea dan saya ingin bermain di sana. Saya tidak tahu mengapa ini dikatakan tetapi itu tidak benar,” kata Courtois.

Kiper asal Belgia itu mengaku malas untuk terus menjawab komentar-komentar miring di media. Tapi satu yang pasti, hanya Madrid yang ada di hatinya.


Baca Juga: 


“Saya tidak berpikir saya harus mengomentari hal-hal yang dikatakan orang di surat kabar dan semacamnya. Saya pikir orang tahu bahwa impian saya selalu bermain untuk Real Madrid dan saya bahagia,” kata Courtois.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here