Rekor-Rekor Ferran Torres Usai Bikin Hattrick ke Gawang Jerman - Vivagoal.com
Rekor-Rekor Ferran Torres Usai Bikin Hattrick ke Gawang Jerman
Penyerang sayap Spanyol, Ferran Torres sukses mencetak hattrick ke gawang timnas Jerman pada lanjutan matchday grup UEFA Nations League, Rabu (18/11) dinihari WIB. Sumber: Twitter Torres

Rekor-Rekor Ferran Torres Usai Bikin Hattrick ke Gawang Jerman

Fido Moniaga - November 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

VivagoalLa Liga – Ferran Torres mencetak hattrick untuk timnas Spanyol ke gawang Jerman. Trigol tersebut membuat Ferran Torres berhasil memecahkan dan menyamai sejumlah rekor.

Spanyol meraih kemenangan telak 6-0 atas Jerman pada matchday terakhir fase grup 4 Liga A UEFA Nations League, Rabu (18/11/2020) dinihari WIB. Ferran Torres menjadi bintang kemenangan Spanyol di laga itu berkat sumbangan tiga golnya, sedangkan tiga lainnya tercatat atas nama Alvaro Morata, Rodri dan Mikel Oyarzabal.

Dengan tambahan tiga gol itu, Ferran Torres telah mencetak empat gol dalam tujuh caps bersama timnas Spanyol. Berdasarkan catatan Opta, itu adalah jumlah gol terbanyak yang pernah dicetak oleh seorang pemain Spanyol dalam tujuh penampilannya bersama La Furia Roja. 

Lebih istimewanya lagi, Ferran Torres mencetak tiga gol cuma dari empat tembakan shots on target. Selain itu, Ferran Torres juga memecahkan rekor dengan menjadi pemain Spanyol pertama yang bisa mencetak hattrick ke gawang tim sekelas Jerman.

Tak cuma itu, Ferran Torres juga menjadi pemain ketiga sepanjang sejarah yang bisa mencetak trigol ke gawang Der Panzer.


Baca Juga:



Adapun dua pemain sebelumnya yang bisa merobek jala gawang timnas Jerman tiga kali beruntun adalah Sergio Conceicao di Portugal pada fase penyisihan grup A Piala Eropa 2000, dan Michael Owen saat membantu timnas Inggris menang 5-1 atas Jerman di fase kualifikasi Piala Dunia 2002.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com