Dibantai Spanyol 6-0, Serge Gnabry: Jerman Tak Lagi Menakutkan - Vivagoal.com
Dibantai Spanyol 6-0, Serge Gnabry: Jerman Tak Lagi Menakutkan
Sumber: Official Bundeliga

Dibantai Spanyol 6-0, Serge Gnabry: Jerman Tak Lagi Menakutkan

Zikri Adillah - November 18, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Kekalahan telak dari Spanyol menunjukkan bahwa timnas Jerman bukan lagi tim yang menakutkan seperti dulu lagi. Hal itu diungkapkan oleh winger Die Mannschaft, Serge Gnabry.

Jerman harus menerima kekalahan memalukan 6-0 atas Spanyol di Stadion Olimpiade Sevilla pada matchday terakhir grup 4 Liga A UEFA Nations League, Rabu (18/11/2020) dinihari WIB. Gelontoran setengah lusin gol La Furia Roja diciptakan oleh empat pemain yang berbeda.

Gol Spanyol lahir melalui hattrick Ferran Torres serta masing-masing satu gol dari Alvaro Morata, Rodri dan Mikel Oyarzabal. Kekalahan atas Spanyol membuat Jerman dipastikan gagal melaju ke babak selanjutnya karena cuma menempati peringkat kedua grup.

Serge Gnabry mengakui Jerman memang tampil kurang meyakinkan sepanjang perhelatan ajang UEFA Nations League tahun ini. Menurutnya, kekalahan dari Spanyol sudah menjelaskan secara gamblang dimana posisi Jerman saat ini.

“Saya pikir hari ini menunjukkan dimana posisi kami yang sebenarnya. Kami sekarang tidak lagi sama seperti sebelumnya. Semua yang kami lakukan tak berfungsi. Kami tak mampu mengembangkan permainan.” ucap Serge Gnabry dilansir dari laman resmi federasi sepakbola Jerman, DFB.


Baca Juga:


“Sungguh tidak normal bagi kami kalah sebegitu banyak gol dari lawan yang bagus.” kesalnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com