Disinggung Kapan Melatih Kembali, Mourinho Berikan ‘Kode’ Ini

0
182
Jose Mourinho

VivagoalLiga Inggris – Jose Mourinho megaku tengah menikmati masa menganggurnya pasca dipecat sebagai pelatih Manchester United. Meski demikian, ia memberi kisi-kisi kapan dirinya akan kembali berdiri di pinggir lapangan.

Mourinho sendiri terpaksa harus kehilangan pekerjaannya sebagai pelatih usai dipecat oleh manajemen Manchester United pada 18 Desember tahun lalu. Keputusan tersebut diambil setelah sang pelatih dinilai gagal membawa Setan Merah tampil apik musim ini.

Usai tak lagi melatih, Mou aktif sebagai komentator di beIN SPORTS. Meski demikian, kabar ketertarikan klub-klub top Eropa terhadap dirinya tak pernah surut. Namanya pun kerap dikaitkan dengan klub yang pernah ditanganinya dulu.

Real Madrid sempat menjadi klub terdepan peraih jasa pelatih berusia 56 tahun itu, namun akhirnya Los Blancos memutuskan kembali bekerjasama dengan Zinedine Zidane. Tak hanya Madrid, Inter Milan juga sempat meminati jasanya kembali. Terkhusus Inter, Mou sendiri pernah mengungkapkan jika Inter menjadi salah satu klub yang ia dambakan sampai saat ini.

Pelatih asal Portugal tersebut beranggapan Inter merupakan hal yang komplit, terutama dalam hal mental dan juga atmosfer di dalam klub. Ketertarikan Inter juga terlihat nyata setelah manajemen tak cukup puas dengan kinerja Luciano Spalletti, pelatih Inter saat ini.

Baca Juga :  Ingin Fullback Anyar, Bayern Munchen Lirik Bintang Tottenham

Selain dua klub tadi, Chelsea juga sempat dikaitkan dengannya setelah sang pelatih tak menampik akan kembali melatih salah satu mantan klubnya. Terkini, Mourinho kembali membuat statement terkait masa depannya. Ia mengatakan bahwa dalam tiga bulan ke depan ia akan kembali turun ke dunia kepelatihan.

“Sudah tiga setengah bulan sejak saya terakhir melatih klub. Saya bersiap untuk melakukannya lagi,” buka Mou dikutip dari Football Italia.

“Ketika Anda berada di dunia sepakbola, antara konferensi pers, permainan, sesi video, analisis pertandingan, dan masalah sehari-hari, Anda tidak pernah punya waktu untuk diri sendiri. Karena itu saya telah menggunakan beberapa bulan terakhir untuk me-restart kehidupan saya.”

“Posisi seorang pelatih adalah hal istimewa dan saya menikmati pekerjaan sehari-hari saya saat ini. Saya ingin kembali musim panas ini, mulai dari bulan Juni, untuk awal musim,” sambungnya.

“Saya tahu persis apa yang tidak saya inginkan, itulah sebabnya saya telah menolak tiga atau empat tawaran klub. Saya juga tahu apa yang saya inginkan. Bukan nama klub, tetapi jenis pekerjaan, gaya klub. Saya tahu apa yang saya inginkan dan saya berharap untuk mendapatkannya,” tegas pelatih berjuluk The Special One itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here