Disodori Kontra Baru, Gelandang PSG Pikir-Pikir Bertahan di Parc des Prince - Vivagoal.com
PSG
Foto: PSG Talk

Disodori Kontra Baru, Gelandang PSG Pikir-Pikir Bertahan di Parc des Prince

Dimas Sembada - April 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Ligue 1 – Masa depan Julian Draxler, Gelandang Paris Saint-Germain di Parc des Prince semakin terang. Kemungkinan besar sang pemain bakal bertahan.

Draxler sejarinya bakal bersatatus free transfer pada akhir musim ini. Media setempat kerap melaporkan, sang pemain bakal memanfaatkan momen ini untuk mencari tantangan baru dan meninggalkan PSG.

Tapi demikian, manajemen Les Parisiens, mulai bersikap tegas bagi para pemain-pemainnya yang akan segera habis kontrak. Beberapa waktu lalu, mereka baru saja memperpanjang kontrak Juan Bernat dan Angel di Maria yang sama-sama akan habis kontrak di akhir musim.

Usai memperpanjang masa bakti Bernat dan Di Maria, PSG Talk menyebut, kini giliran Draxler. Manajemen pada akhirnya memberi lampu hijau untuk mempertahankan Draxler.

Kabarnya, para pejabat klub telah mengajuka kontrak perpanjang selama satu tahun buat sang gelandang. Di mana Mauricio Pochettino, Pelatih PSG, jadi yang paling vokal untuk mempertahankan Draxler.


Baca Juga: 


Hingga berita ini dibuat, Draxler kabarnya belum membuat keputusan soal tawaran kontrak baru dari Les Parisiens. Tapi satu yang pasti, mencari klub baru buat Draxler bukan hal yang mudah meski berstatus bebas agen, setelah sang pemain selalu mematok target tinggi.

Draxler sendiri  saat ini berada di musim kelima bersama PSG. Di mana dia telah membantu memenangkan trofi di empat kompetisi berbeda.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com