Pochettino Sebut Mbappe Suka Tanya Soal Liga Inggris - Vivagoal.com
Prediksi PSG vs Saint Etienne: Peluang Les Parisiens Pangkas Jarak
Neymar dan Mbappe, Foto: Dok Sportskeeda

Pochettino Sebut Mbappe Suka Tanya Soal Liga Inggris

Irman Maulana - April 27, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Bintang Paris Saint-Germain tampaknya sudah membangun hubungan yang sehat dengan pelatih barunya Mauricio Pochettino dan telah menunjukan rasa ingin tahunya tengah kehidupan di luar Ligue 1.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Kylian Mbappe sering bertanya tentang kehidupannya di Liga Inggris beberapa waktu lalu. Menurutnya Mbappe tertarik untuk berbicara dunia sepakbola dan mencari berbagai pengetahuan yang ada di luar Prancis.

Pemain berusia 22 tahun itu rupanya telah menjalin hubungan yang cukup erat dengan Pochettino, meski belum lama berada di Parc des Princes. Mereka berbicara satu sama lain dalam tiga bahasa yakni Inggris, Spanyol, Prancis dan bersahabat satu sama lain di luar lapangan.

Saat ini PSG sendiri tengah bersiap untuk hadapi Manchester City, Kamis (29/4) dini hari di leg pertama semifinal Liga Champions. The Citizen jadi salah satu klub yang sempat dikaitkan dengan nama Mbappe di bursa transfer.

“Kylian mencintai sepak bola, dia suka berbicara tentang sepak bola. Dia bertanya tentang Inggris, bagaimana permainannya, mentalitas dan budayanya di sana. Dia baru berusia 22 tahun tetapi sangat dewasa, percaya diri dengan bakatnya dan terbuka,”ujar Pochettino dilansir Goal.


Baca Juga:


“Dia bisa berbicara bahasa Prancis, tentu saja, tetapi juga bisa bahasa Inggris dan Spanyol yang sempurna. Saya berbicara dalam bahasa Inggris dan Spanyol dengannya. Lebih banyak bahasa Inggris daripada bahasa Spanyol.

“Saya berkata kepadanya beberapa hari yang lalu: ‘Saya perlu melatih bahasa Prancis saya dengan kamu, untuk meningkatkan, ‘dan dia berkata:’ Tentu, tetapi lebih baik bagiku untuk berbicara dalam bahasa Inggris. ‘Dia suka berlatih bahasa yang berbeda.”

Setidaknya sampai Mbappe menandatangani kontrak baru dengan PSG, akan selalu ada spekulasi tentang masa depannya bersama kPSG. Bakat besarnya akan membuat tim-tim papan atas di seluruh Eropa meminati jasanya dan bisa mencoba meyakinkannya untuk menghadapi tantangan baru.

Mbappe hampir bergabung dengan Real Madrid sebelum memilih raksasa Ligue 1 dan telah dikaitkan dengan kepindahan ke Spanyol sejak saat itu. Dia juga telah dihubungkan dengan klub-klub Inggris, seperti Manchester City, Manchester United dan Liverpool.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com