Disorot banyak Pihak, Mesin Gol Frankfurt Makin Termotivasi - Vivagoal.com
Disorot banyak Pihak, Amin Youness Semakin Termotivasi
Amin Younes – Head Topics-min

Disorot banyak Pihak, Mesin Gol Frankfurt Makin Termotivasi

Rachmat Ramadhan - February 26, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Bundesliga – Penyerang Eintrach Frankfurt, Amin Youness senang berada di klubnya saat ini. Gol yang membawa kemenangan atas Bayern pekan lalu membuat ia merasa betah bermain di Bundesliga.

Amin Youness memberikan penampilan luar biasa akhir pekan lalu. Secara otomatis semua mata mengarah kepada permainan yang akan ia jalani melawanΒ  Weder bremen akhir pekan ini.

Pelatih Jerman, Joachim Low, sempat memberikan sanjungan dengan hasil yang mereka raih melawan Bayern Munchen. Ia menyoroti peampilan anak asuhnya di Timnas Jeman ang tampil baik malam itu.

Menanggapi banyaknya sanjungan atas dirinya, Youness tetap merendah. Ia tetap akan fokus dengan pekerjaannya memberikan yang terbaik untuk lini depan Eintrach Frankfurt.

“Pujian dan pengakuan selalu bagus, terutama dari kepribadian seperti itu. Tapi saya juga di sini dan sekarang untuk fokus pada pekerjaan sehari-hari,” kata Younes kepada Sky Germany.


Baca Juga:


Setelah lima tahun meninggalkan Moenchengladbach, Youness juga masih gagal memperbaiki kariernya di Eredicidie dan Serie A bersama Napoli. Namun ia kembali bersinar di bawah asuhan Adi Hutter di Jerman, negara kelahirannya.

“Saya berhutang banyak kepada orang-orang di sini. Saya datang ke Frankfurt dan semua orang percaya pada saya. Saya diberi perasaan bahwa ‘kami mengambil langkah demi langkah ini sekarang. Kami sedang mencari cara untuk mendapatkannya Anda kembali ke kebugaran pertandingan; ke level yang baik ‘,” tambah Youness.

Bersama Daichi Kamada dan Andre Silva, Youness menjadi tiga pemain yang diperhitungkan di Bundesliga. Mereka menjadi sosok penting dari penyeran Bas Dost yang sebelumnya menjadi andalan Frankfurt untuk waktu yang lama.

Melihat semua itu Youness semakin bersemangat. Ia ingin memberikan yang terbaik untuk membalas perlawkuan tim padanya.

“Ini menyenangkan dan memberi saya kepercayaan diri yang besar,” kata Younes tentang konstruksi taktis Eintracht, “Oleh karena itu, saya ingin membalasnya. Saya merasa seperti saya dalam kondisi terbaik dalam karir saya,” tutup Youness.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com