Pelatih Timnas Jerman Puji Penampilan Amin Younes - Vivagoal.com
Pelatih Timnas Jerman Puji Penampilan Amin Younes
Amin Younes – Eurosport-min

Pelatih Timnas Jerman Puji Penampilan Amin Younes

Rachmat Ramadhan - February 23, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Pelatih Timnas Jerman, Joachim Low tampaknya akan memanggil pemain Eintracht Frankfurt, Amin Younes untuk bergabung dengan skuad timnas Jerman. 

Joachim Low diketahui datang kala partai antara Bayern Munchen kontra Eintracht Frankfurt pada Sabtu (20/2) lalu. Pada laga itu Low tampaknya tertarik dengan penampilan penyerang The Eagles, Amin Younes.

Younes menciptakan gol penentu kemenangan untuk Frankfurt dalam laga penting mereka memperebutkan posisi di papan atas Bundesliga. Low memuji penampilan Younes dan melihat bahwa pemain 27 tahun bisa menemukan ritme permainan di pertandingan besar malam itu.

“Younes memainkan permainan yang sangat bagus. Dia secara bertahap menemukan ritme lagi,” puji Low kepada Younes seperti dikutip Sport1.

Meski tidak secara gamblang tertarik membawa Younes kembali ke timnas Jerman, Low sangat tertarik dengan kemampuannya. Ia mengatakan bahwa Younes memiliki teknik dan visi yang mengagumkan di atas lapangan.

“Dia (Younes) memiliki kemampuan teknis yang hebat dan menampilkan visi yang hebat di lapangan. Dia adalah pemain, yang menangani situasi satu lawan satu dengan cara terbaik.” tambah pelatih timnas Jerman tersebut.



Baca Juga:


Sejak bergabung dengan Frankfurt, pemain kelahiran Düsseldorf, Jerman itu menjadi penyerang andalan klub asuhan Adi Hutter tersebut. Younes sendiri bergabung dengan The Eagles dengan durasi pinjaman selama dua tahun dari Napoli sejak akhir musim lalu. Sepanjang musim 2020/21 ini ia sudah bermain 17 pertandingan bersama Frankfurt dengan torehan empat gol dan dua assist untuk Frankfurt di Bundesliga.

Selain itu, Younes bukanlah nama asing bagi timnas Jerman. Pasalnya pemain berusia 27 tahun tersebut memang sempat membela timnas Jerman sebanyak lima kali. Dalam lima penampilannya untuk Der Panzer, Youness juga mampu mencetak dua gol. (DIL)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com