Ditahan Imbang Persela, Ini Kata Pelatih Persija!

0
281
Julio Persija

Vivagoal Liga Indonesia – Pada pertandingan pekan lalu, Persija Jakarta harus puas bermain imbang 1-1 saat bertemu Persela Lamongan pada pekan kelima Shopee Liga 1 2019 di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019).

Hasil tersebut membuat Persija Jakarta berada di urutan ke 14 dengan raihan dua poin.

Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan meskipun membawa satu poin, anak-anak asuhnya telah bermain dengan maksimal. Dalam hal ini, Persija Jakarta sepanjang pertandingan telah menguasai pertandingan.

“Saya memikirkan pertandingan sebelumnya positif. Kami sempat mengontrol laga hingga 70 menit dan memberikan pressure namun tidak ada skor. Menurut saya itu bagus positif buat kami,”tegas Julio ditemui selepas latihan Senin (24/6/2019) di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta dilansir dari Persija.id.

Lanjut lagi, Julio menambahkan salah satu catatan yang harus diperbaiki adalah masalah finishing. Hal itu tersebut diperbaiki pada latihan sore ini. “Salah satu yang harus kami improv adalah soal penyelesaian akhir,” ujar Pelatih.

Sebelumnya usai meliburkan skuatnya satu hari setelah melakoni laga pekan kelima Shopee Liga 1 2019 melawan Persela Lamongan pada Sabtu (22/6/2019), Persija kembali menjalani latihan.

Latihan skuat berjuluk Macan Kemayoran digelar di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta Senin (24/6/2019).

Baca Juga: Ditahan Persija, Pelatih Persela Puji Andritany

Pada latihan itu, pemain yang diturunkan lebih dari 60 menit hanya menjalani latihan ringan. Sedangkan para pemain pengganti dan cadangan lainnya, tetap melahap porsi latihan seperti biasanya. Pelatih asal Spanyol tersebut sendiri sangat senang dengan perkembangan timnya di latihan tersebut.

“Saya merasa senang terhadap perkembangan para pemain yang ada sejauh ini. Mereka menunjukkan peningkatan penampilan yang signifikan, semoga para pemain tetap bisa mempertahankan performanya. Dalam kesempatan ini, ada tujuh orang pemain kami cedera, semoga mereka segera pulih, ada Bruno, ada Ismed,” imbuhnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here