Ditahan Persija, Pelatih Persela Puji Andritany

0
425
Perangi Corona, Kapten Persija Siap Lelang Tiga Barang Favoritnya

VivagoalLiga Indonesia –  Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso menilai performa kiper Persija Jakarta jadi salah satu penyebab utama tim besutannya gagal meraih kemenangan. Karenanya Laskar Joko Tingkir  harus puas bermain imbang tanpa gol di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019) malam.

Dengan hasil tersebut Persela turut melanjutkan paceklik kemenangan mereka di Shopee Liga 1. Meski menciptakan sejumlah peluang emas melalui Alex dos Santos, Rafael ‘Rafina’ Gomes, Malik Risaldi, Marcel Kararbo, hingga Sugen Effendi, gol yang ditunggu tak kunjung tercipta.

[irp]

“Saya melihat para pemain sudah berusaha maksimal. Tapi, Andritany memang tampil sangat bagus. Kami mengkreasikan banyak peluang yang seharusnya bisa jadi gol tapi semuanya dimentahkan sama dia,” puji Aji.

Aji juga tidak memungkiri begitu kehilangan sosok Muhammad Hambali di sektor lapangan tengah. Tanpa Hambali, Persela kehilangan roh permainannya dimana Hambali biasanya memiliki peran sentral.

“Kami tidak ada playmaker yang mampu mengalirkan bola ke penyerang. Saya coba Rafinha tapi dia kurang optimal karena terbiasa main di samping. Tidak adanya Hambali memang memberi dampak signifikan, distributor bolanya tidak ada,” sambung Aji.

Baca Juga : Ditahan Persela, Julio Banuelos Gagal Buktikan Kualitas

Terlepas dari kurang apiknya penyelesaian akhir dan minimnya aliran bola ke depan, Aji memberi apresiasi untuk duet Muhammad Zaenuri dan Mawouna Kodjo. Menurutnya kedua pemain ini bisa menunjukan performa impresif sebagai benteng terakhir Persela Lamongan.

“Saya selalu memainkan pemain berdasarkan latihan. Di latihan beberapa hari terakhir, Zaenuri memang menunjukkan performa impresif, dan di laga melawan Persija, dia tampil bagus sekali,” tutup Aji.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here