Ditaksir Dua Tim Inggris, Bek Veteran Milan Menolak, Kenapa? - Vivagoal.com
Ditaksir Dua Tim Inggris, Bek Veteran Milan Menolak, Kenapa?
Sumber: Selintas Olahraga

Ditaksir Dua Tim Inggris, Bek Veteran Milan Menolak, Kenapa?

Heri Susanto - September 14, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Bek veteran AC Milan, Simon Kjaer dirumorkan masuk dalam pantauan dua tim Inggris, Tottenham Hotspur dan Arsenal. Namun, ia enggan bermain di Inggris. Mengapa demikian?

Untuk mentas di Premier League, Kjaer terbilang masih mumpuni. Ia baru bersua 32 tahun. Usia yang masih lumayan prima untuk mentas di Inggris. Namun, ia tak pernah sekalipun mempertimbangkan mentas di negeri Ratu Elizabeth.

“Saya pernah memiliki beberapa kesempatan untuk berkarier di sana,” buka Kjaer kepada TV3. “Akan tetapi, itu tidak akan pernah menjadi satu hal yang tepat bagi saya. Saya selalu menyukai iklim dan makanan yang baik,” beber pemain yang membawa Denmark menembus semi-final Euro 2020 itu.

“Sejak saya datang ke sini [Italia] ketika saya berusia 19 tahun, selalu sangat dipertimbangkan oleh saya berada di selatan. Itulah kenapa saya pun bisa berada di Turki dan Spanyol, jadi saya bisa mendapatkan tantangan yang ada di dalamnya,” kata Kjaer lagi.


Baca Juga:


Kjaer menyebut jika dirinya sudah merasa cocok menjalani karir di Italia dan sempat menetap untuk sementara di Turki. Namun, ia merasa Inggris bukanlah tempat yang cocok untuknya.

“Saya selalu terbuka untuk belajar sesuatu yang baru. Namun, saya juga [mempertimbangkan] tempat di mana saya ingin melakukan segalanya di seluruh dunia, untuk berada di sana selama mungkin, di mana kerangkanya tepat untuk saya. Jadi, saya benar-benar tidak punya rencana untuk merapat ke Inggris,” tandas Kjaer.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com