Ditantang Juventus Lagi, Begini Reaksi Gelandang Atletico

0
43
Atletico

Vivagoal Liga ChampionsDuel antara Atletico Madrid dan Juventus di fase grup Lig Champions akan tersaji di Wanda Metropolitano Kamis (19/9/2019) dini hari. Sempat dikalahkan Juve musim lalu, Los Colchoneros bakal mencoba bangkit. 

Ketika itu, skuat besutan Diego Simeone berhasil menang 2-0 di leg pertama berkat gol Jose Gimenez dan Diego Godin. Namun di leg kedua, Juve yang bermain di kandangnya, berhasil comeback dengan melibas Atletico tiga gol tanpa balas.

“Sejujurnya kekalahan itu memang susah dijelaskan. Kami memiliki hari yang buruk dan mereka bagus. Gol-gol juga terjadi di momen-momen khusus, di tengah babak pertama, di awal babak kedua dan di akhir laga,” ucap Koke, gelandang Atletico dilansir dari Marca.

Baca Juga: Faktor Ronaldo Jadi Penentu

Karenanya laga dini hari nanti bakal menjadi pertandingan balas dendam untuk skuat besutan Diego Simeone. Terlebih Atletico bakal ditemani pendukung setianya di pertandingan nanti. 

Namun demikian Koke enggan menjadikan pertandingan nanti untuk ajang balas dendam. Menurutnya Atletico hanya akan berjuang meraih kemenangan demi meloloskan diri ke fase gugur. 

“Tapi laga kali ini bukan untuk balas dendam. Setiap musim berbeda, dan apa yang penting tuk kami sekarang ini adalah mencoba lolos dari grup.

“Itu jadi target awal kami, dan mengalahkan Juventus adalah tujuan kami termasuk meraih kemenangan atas tim manapun di grup ini,” tega Koke.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here