Ogah Pikirkan PSM, Persija Fokus Persiapkan Laga Kontra Persib - Vivagoal.com
Ogah Pikirkan PSM, Persija Fokus Persiapkan Laga Kontra Persib

Ogah Pikirkan PSM, Persija Fokus Persiapkan Laga Kontra Persib

Fido Moniaga - July 8, 2019
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia – Persija Jakarta dipastikan akan berduel dengan PSM Makassar di partai final Piala Indonesia. Di laga pamungkas tersebut, kedua tim akan bertanding dalam dua leg yang bakal digelar pada tanggal 21 Juli dan 28 Juli mendatang.

Pelatih Persija, Julio Banuelos menegaskan bahwa timnya sangat siap menghadapi PSM. Tapi sebelum itu, mereka memilih untuk fokus dulu ke laga besar lainnya melawan Persib Bandung.

Baca juga: 5 Fakta Akademi La Masia Ala Persija Jakarta

Laga kontra Maung Bandung akan berlangsung di lanjutan kompetisi Liga 1 2019. Rencananya, duel sarat gengsi ini bakal berlangsung hari Rabu, (10/7) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“PSM jelas bukan tim yang harus diremehkan. Tapi tuk sementara waktu kami ingin fokus dulu ke pertandingan lainnya. Jadi untuk pertandingan terdekat ada Persib Bandung yang harus kami hadapi.” kata Julio dilansir dari laman resmi Persija.

Untuk diketahui, Persija saat ini membutuhkan kemenangan untuk bisa beranjak dari papan bawah. Tim Macan Kemayoran sementara ini berada di posisi ke-14 dengan torehan lima poin dari lima pertandingan yang sudah dijalani.

Selalu update Berita Liga Indonesia terbaru hanya di Vivagoal.com