Ditantang Qatar, Begini Kondisi Timnas U-19 Besutan Shin Tae-Yong

0
12
Timnas U-19

Vivagoal – Liga Indonesia –  Tim Nasional Indonesia U-19 kembali kedatangan lawan kuat dalam Training Camp (TC) yang dilaksanakan di Kroasia. Garuda Muda dijadwalkan bakal menjajal Qatar di Stadion SRC Mladost, Cakovec pada Kamis (17/7) malam. 

Pelatih Timnas, Shin Tae-Yong, membeberkan, skuad besutannya kini berada dalam tren positif. Diakuinya, Garuda Muda terus berkembang dan meningkat dari berbagai hal dan berada dalam kondisi terbaik untuk menjalani partai uji coba kontra Qatar.

“Saat ini kondisi tim terus meningkat dan menunjukkan perkembangan positif. Kami akan melawan Qatar dua kali, mereka tim yang kuat dan bagus. Ini menjadi laga yang bermanfaat bagi kami.

“Pada pertandingan nanti kami juga ingin terus melihat perkembangan pemain. Selain itu juga melihat bagaimana mereka sanggup menerapkan di lapangan apa yang sudah kami berikan saat latihan,” jelas Shin Tae-Yong.


Baca Juga: 


Di sisi lain, bomber Timnas U-19, Saddam Emiruddin mengaku tak gentar kala harus bertemu dengan Qatar. Dia bahkan cukup memiliki gambaran soal permainan Qatar di laga nanti.

“Qatar hampir mirip Arab Saudi gaya bermainnya. Besok kami bertekad memberikan penampilan terbaik,” jelas Saddam.

Selain Qatar, Timnas masih memiliki beberapa agenda uji coba selama berada di Kroasia. Garuda Muda masih bakal berhadapan dengan Bosnia dan Herzegovina, serta Dinamo Zagreb

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here