Ditanya Kans Juara, Bos Atletico Merendah

0
102
Ditanya Kans Juara, Bos Atletico Merendah

VivagoalLa Liga – Atletico Madrid berhasil mencatatkan hasil sempurna di tiga laga pembuka LaLiga 2019/20. Teranyar Los Rojiblancos sukses membungkam Elbar dengan skor dramatis 3-2 pada Senin (2/9) dinihari WIB. Diego Simeone pun cuek dengan pertanyaan wartawan terkait kans timnya bisa merengkuh juara di akhir musim.

Dalam laga kandangnya, Atletico sejatinya tertinggal 0-2 telebih dahulu. Namun, mentalitas tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano seakan terlihat. Mereka berhasil menggasak Elbar dengan skor tipis 3-2 di laga dinihari tadi.

Simeone, sang juru taktik terkesan cuek dengan kans juara timnya di akhir musim ini. Kebetulan, di tiga laga awal, Los Rojiblancos melaju kencang dibandingkan dengan dua kandidat lainnya yakni Barcelona dan Real Madrid.

“Kami hanya perlu fokus dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik,” buka Simeone seperti dunukil Goal International.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Atletico Susah Payah Kalahkan Eibar

Ia pun menyebut timnya tengah dalam masa pembangunan. Kemenangan sendiri nampak akan menjadi pembeda dalam skuatnya. “Ada banyak pemain baru yang membiasakan diri dengan sistem kami, untuk itu kami bekerja dan butuh menang, menang dan menang di lain waktu.”

“Kami punya tiga bek baru musim ini dan ada banyak tanggung jawab di pundak saya, delapan pemain pergi, delapan yang baru datang,” pungkasnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here