Ditanya Kans Melatih Tim Italia, Guardiola Buka Suara

0
53
Ditanya Kans Melatih Tim Italia, Guardiola Buka Suara

Vivagoal Liga InggrisJosep Guardiola tak menutup kemungkinan untuk melanjutkan karier kepelatihannya di Serie A. Hanya saja ia membantah hal tersebut akan terjadi dalam waktu dekat karena ia masih terikat kontrak dengan Man City.

Nama Pep Guardiola begitu menggaung setelah ia berhasil meraih berbagai trofi juara di usianya yang terbilang masih cukup muda untuk ukuran pelatih Eropa. Sederet trofi bergengsi tersebut lahir ketika dirinya melatih Barcelona, Bayern Munchen dan kini bersama Manchester City.

Bersama tiga klub tersebut, Guardiola juga telah meraih trofi domestik lebih tepatnya semua trofi domestik. Kin ada tantangan di mana Pep bisa menambah trofi di lemarinya namun dari liga top Eropa lainnya yakni Serie A. Serie A sendiri bukan tempat asing baginya. Pasalnya pelatih asal Spanyol itu pernah bermain bersama AS Roma dan Brescia. Ia sudah mengemas 71 laga bersama kedua tim tersebut.

“Mungkin. Ada kemungkinan, ya,” ucap Guardiola saat ditanya kemungkinan dirinya melatih di Serie A dikutip dari Goal International. “Saya bersenang-senang selama berada di Italia [sebagai pemain], meskipun sekarang saya baik-baik saja di Inggris. Tapi mungkin itu akan terjadi. Saya masih belum setua itu, mari kita lihat saja nanti,” lanjutnya.

Baca juga: Kipernya Cedera, Pep Guardiola Malah Tak Panik

Salah satu klub yang mungkin akan menjadi tujuan Pep tidak lain adalah Juventus. Hal ini berdasarkan rumor yang beredar kencang di mana ia disebut menjadi kandidat teratas ketika Si Nyonya Tua berpisah dengan Massimiliano Allegri. Namun pelatih berkepala plontos menyanggah rumor tersebut.

“Anda jelas salah informasi. Anda harus melakukan pekerjaan sebagai jurnalis dengan lebih baik lagi,” ucap Guardiola.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here