Ditanya Klub Favorit, Ronaldo; Mereka Semua Klub Fantastis

0
434
Ketika di Tanya Klub Favorit, Ronaldo Mengatakan Semuanya Fantastis

Vivagoal – Mega bintang Juventus, Cristiano Ronaldo tampak tidak bisa memilih klub favorit antara MU, Madrid dan Juventus. Ia mengatakan jika ketiganya merupakan klub fantastis yang pernah ia bela.

Menjadi pemain bintang sekelas CR7 tentu membuat dirinya akan terus menjadi sorotan terlebih pemain satu ini sangat menyukai tantangan. Sebut saja di usianya yang sudah menginjak angka 33 tahun ia masih mampu menjadi pemain andalan klub sekelas Juventus.

Raksasa Serie A itu sendiri menjadi klub ketiga Ronaldo setelah lepas dari klub masa kecilnya Sporting. Tiga liga dari lima liga top Eropa sepertinya akan mampu ia taklukkan di akhir musim nanti. Namun diantara tiga klub yang dibelanya manakah yang paling dikenang oleh Ronaldo?

Benar saja dua klub terdahulu Manchester United dan Real Madrid tidak bisa dilepaskan dari sosok peraih lima gelar Ballon d’Or tersebut. Enam musim bersama Setan Merah Ronaldo berhasil meroket berkat polesan Alex Ferguson.

Sembilan musim di Madrid ia pun berhasil menjadi raja di semua kompetisi termasuk dengan raihan empat gelar Liga Champions, tiga diantaranya diraih secara beruntun. Kesempatan untuk berjumpa dengan kedua mantan klubnya pun terbuka lebar setelah Juventus akan berjumpa Manchester United di fase grup nanti dengan Madrid yang tak pernah absen di setiap musimnya.

“Saya tak mau membandingkan. Mereka adalah tim hebat, klub fantastis. Saya bahagia bisa bermain di Manchester, Real Madrid dan sekarang di Juventus,” ujar Ronaldo kepada Mirror.

Lebih lanjut Ronaldo mengatakan jika ia akan tetap tampil secara profesional dimanapun ia berada. Untuk saat ini ia mengaku puas bisa bermain dengan Juventus terlebih ia merasa tidak ada kesulitan dalam proses adaptasi di Turin.

“Saya sangat puas berada di Juventus, beradaptasi pada tim dan liga baru. Rekan setim saya sangat membantu. Semua orang membantu saya. Saya gembira bisa berada di klub hebat ini.”

“Saya harus fokus sepenuhnya dalam dua bulan terakhir di Juventus, itu luar biasa. Di sini saya sangat menikmatinya, adaptasi ini berjalan dengan baik dan tim kami fantastis,” tutupnya.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here