Ditanya Soal Bale, Zidane: Lihat Saja Nanti

0
145
Fans Geram, Gareth Bale Berulah Lagi pada Pramusim Ini

VivagoalLa Liga – Memasuki  pekan terakhir LaLiga Spanyol musim ini, Real Madrid akan kedatangan Real Betis di Santiago Bernabue, minggu (19/5/2019) WIB. Pemain anyar Madrid, Gareth Bale dikabarkan akan menjadi starter usai dirinya absen di dua laga terakhir.

Bale yang mulai bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2013 mulai kehilangan posisi utama di skuat Zinedine Zidane lantaran penampilannya yang inkonsisten di musim ini. Dikutip dari Goal Internasional, agen Jonathan Barnett mengatakan, “sangat menyedihkan” melihat kliennya tidak bermain. Tercatat pemain asal Wales tersebut baru tampil sebanyak 29 kali dari total 42 laga yang sudah dilakoni Madrid musim ini.

Minimnya jam bermain, rumor masa depan Bale pun berhembus kencang. Kabarnya, klub-klub besar eropa seperti Manchester United dan Tottenham Hotspur sangat berminat untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusai 29 tahun tersebut. Bukan hal yang tidak mungkin Bale akan menerimanya, pasalnya ia sudah pernah merasakan kompetisi Premier League saat masih berkostum Hotspur.

Untuk diketahui, Real Madrid sudah dipastikan akan menutup musim 2018/2019 dengan finis di peringkat ketiga. Melihat hal ini, Bale sejatinya mempunyai kesempatan besar untuk tampil di laga melawan Real Betis.

Namun, Zidane kembali menegaskan bahwa dirinya belum tahu pasti apakah Bale akan bermain di laga terakhir Madrid musim ini.

“Bale akan masuk di daftar skuat besok”, Ucap Zidane dikutip dari Goal Intenasional.

“Saya tidak akan mengatakan apakah ia akan main atau tidak. Kita lihat besok. Apakah ini bisa jadi laga terakhirnya? Saya tak tahu. Saya tak bisa memastikan.”

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here