Ditanya Soal Pogba, Pochettino: Lini Tengah Kami Sudah Kegemukan - Vivagoal.com
Ditanya Soal Pogba, Pochettino: Lini Tengah Kami Sudah Kegemukan
Mauricio Pochettino, Foto: dok id.psg.fr

Ditanya Soal Pogba, Pochettino: Lini Tengah Kami Sudah Kegemukan

A Hendra - August 2, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Ligue 1 – Paris Saint-Germain punya banyak stok gelandang. Hal itu menjadi alasan utama pelatih Les Parisiens, Mauricio Pochettino enggan mengomentari soal rumor kedatangan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan Georginio Wijnaldum dengan status free transfer dari Liverpool menambah sesak lini tengah Paris Saint-Germain. Gelandang asal Belanda tersebut digadang-gadang bakal jadi salah satu pemain kunci di lini tengah Les Parisiens musim 2021/2022.

Sebelum merekrut Wijnaldum, lini tengah PSG sejatinya masih diperkuat oleh sejumlah nama seperti Ander Herrera, Marco Verratti, Rafinha, Daniele Pereira, Idrissa Gueye, Leandro Paredes, dan Xavi Simons. Itu belum termasuk PSG juga punya Bandiougou Fadiga, Ismael Gharbi dan Edouard Michut yang naik kelas dari PSG B.

Dengan kondisi lini tengah kegemukan, Pochettino yang ditanyakan soal rumor transfer Pogba dari Manchester United memilih untuk tidak menanggapinya.

“Anda lihat daftar pemain yang kami punya di rumah,” ujar Pochettino seperti dilansir Metro.


Baca Juga:


“Kami punya banyak pemain. Separuh dari skuad ada di rumah. Beberapa sedang berlibur.” tegasnya.

“Saya kira dengan skuad sekarang sudah bagus. Saya senang dan saya tidak mau bicara soal nama pemain yang ada di klub lain,” Pochettino menegaskan.

Selalu update berita bola terbaru seputar Ligue 1 hanya di Vivagoal.com