Ditargetkan Juventus, Negosasi dengan Kessie Bakal Dimulai Beberapa Hari ke Depan
Sumber: Twitter barcauniversal

Ditargetkan Juventus, Negosasi dengan Kessie Bakal Dimulai Beberapa Hari ke Depan

Rizal Saleh - July 15, 2023
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga Juventus dilaporkan tertarik mendatangkan Franck Kessie dari Barcelona. Mereka tertarik melakukan negoisasi dengan pemain asal Pantai Gading dalam beberapa hari ke depan guna membawanya kembali lagi ke Serie A.

Di bursa musim panas ini, Barcelona sudah mendaratkan sejumlah nama penting di bursa musim panas ini guna menyambut musim 2023/24. Ilkay Gundogan, Inigo Martinez dan mencanangkan kehadiran Oriol Romeu dalam waktu dekat.

Ditargetkan Juventus, Negosasi dengan Kessie Bakal Dimulai Beberapa Hari ke Depan
Sumber: Goal

Kini, mereka bersipa melepas beberapa pemain. Samuel Umtiti sudah dilego pasca mendapatkan kesepatan bersama. Mereka berharap bisa mendapatkan dana segar guna melonggarkan kontrak dan mendapatkan pemasukan tambahan melalui pemain yang masih memiliki nilai jual tinggi.


Baca Juga:


Frank Kessie masuk dalam daftar jual Barcelona. Dirinya baru didatangkan di musim panas kemarin. Namun ia jarang mendapatkan tempat. Belakangan Fabrizio Romano mengklaim jika Juventus tertarik memulangkannya ke Serie A.

Football Espana mengklaim jika Juventus memprioritaskan kehadiran Kessie untuk hadir di musim depan. Mereka siap membuka negoisasi dalam beberapa hari ke depan. Mereka perlu meyakinkan sang  pemain untuk hengkang. Hal ini akan menjadi rumit lantaran Kessie ingin bertahan di Barcelona atau main di Premier League.

Barca siap melepas Kessie di bursa musim panas andai mereka mendapatkan penawaran yang layak. Mereka berharap  bisa mencapai kesepakatan personal dengan Juve agar keuangan mereka longgar guna mendaratkan target transfer lainnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com