Ditengah Pandemi, Liverpool Lakukan Langkah Cerdas

0
759
LIverpool

Vivagoal – Liga Inggris – Langkah cerdas dilakukan Liverpool ditengah pandemi Covid-19 yang menerpa Inggris. Manajemen The Reds secara sukarela menawarkan Anfield Steward untuk mengatur ramainya pengunjung di supermarket.

Seperti yang terjadi di banyak belahan bumi, panic buying juga terjadi di Merseyside usai pemerintah setempat coba mengontrol penyebaran Covid-19. Dimana pertokoan terpantau lebih padat ketimbang biasanya lantaran banyak masyarakat yang coba menyiapkan perbekalan andai Lockdown diberlakukan.

Dikutip dari Evening Standard, Liverpool kini menawarkan diri untuk membantu meringankan beban itu. Mereka bersedia menugaskan Steward yang biasanya menjaga suporter di Anfield pada hari pertandingan.

Bantuan itu diucap langsung oleh CEO klub, Peter Moore, secara terbuka melalui Twitter. Dia menyampaikan pesan tersebut langsung kepada manajer supermarket yang bertugas di Merseyside.


Baca Juga:


“Para steward menawarkan waktu dan keahlian mereka dalam menjadi sukarelawan untuk membantu mengendalikan kerumunan, manajemen antrian, pengendalian parkir, membantu para lansia dan orang yang lemah membawa barang belanjaan mereka ke mobil mereka.

“Mereka benar-benar yang terbaik dalam bisnis ini dan akan dengan senang hati membantu dengan cara apa pun yang Anda anggap pantas (dan aman) di tempat Anda. Tolong beri tahu saya supaya saya bisa menghubungi Anda,” tulis Moore.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here