Ditengah Rumor Pemecatan, Zidane Senang Madrid Bisa Atasi Sevilla

0
186
Ditengah Rumor Pemecatan, Zidane Senang Madrid Bisa Atasi Sevilla

VivagoalLa Liga – Zinedine Zidane puas dengan performa Real Madrid saat mengalahkan Sevilla. Menurutnya, ini jadi penampilan terbaik Madrid di periode keduanya melatih.

Madrid berhasil memenangi laga sulit saat bertandang ke Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla pada pekan ke-5 LaLiga Spanyol, Senin (23/9/2019) dinihari WIB. Gol sundulan Karim Benzema pada menit ke-64 jadi satu-satunya yang tercipta di laga tersebut.

Baca juga: Gol Semata Wayang Benzema Bawa Madrid Benamkan Sevilla

Dalam pertandingan ini, Madrid mendapat perlawanan sengit dari kubu tuan rumah. Sevilla bahkan bisa unggul dalam hal 55 persen ball possesion berbanding 45 persen milik El Real.

Skuad besutan Julen Lopetegui juga sejatinya bisa mengimbangi permainan menyerang yang sedari awal diusung Los Blancos dengan sama-sama melakukan lima tembakan sepanjang 90 menit laga berlangsung.

Namun, Madrid tampil lebih efektif dengan empat tembakan yang mengarah ke gawang, sementara Sevilla dari lima percobaan tak satupun yang tepat ke sasaran.

Keberhasilan Madrid ini sangat memuaskan Zidane. Pelatih berkepala plontos itu menyebut performa Madrid saat mengatasi Sevilla jadi yang terbaik sejak ia kembali menangani Sergio Ramos dkk sejak pertengahan Maret 2019 lalu.

“Saya harus berikan selama kepada semua pemain. Ini adalah sebuah kemenangan yang diraih secara kolektif. Kami tampil baik selama 90 menit dalam sebuah laga yang sulit.” ujar Zidane seperti dilansir dari Marca.

Baca juga: Selama Masih Dipercaya Manajemen, Zidane Tidak Akan Mundur

“Menurut saya, ini laga yang paling membuat saya puas sejak kembali melatih disini. Kami berada dalam momen yang sulit, namun para pemain menunjukkan kerjasama yang nyata dalam situasi sulit ini. Dalam situasi rumit seperti sekarang, tim anda harus terus bisa bermain baik.” simpulnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here