Ditepikan di Laga Kontra Villarreal. Bale Segera Didepak?

0
182
Ditepikan di Laga Kontra Villarreal. Bale Segera Didepak

VivagoalLa Liga – Gareth Bale tidak dimasukkan dalam skuad Real Madrid saat menghadapi Villarreal di pekan ke-36 La Liga Spanyol.

Banyak yang meyakini bahwa itu adalah tanda-tanda Bale akan didepak akhir musim ini oleh pelatih Zinedine Zidane.

Madrid menjamu Villareal di Santiago Bernabeu, Senin (6/5/2019) dini hari. Di laga tersebut, Zidane lebih banyak menurunkan pemain pelapis. Namun, secara keseluruhan, dalam skuat Madrid itu nama Bale bahkan tidak masuk daftar pemain cadangan.

 

[irp]

Sebenarnya bukan tanpa alasan Bale tidak diturunkan oleh Zidane. Dalam beberapa laga terakhir, Bale memang tak sekalipun bisa mencetak gol. Tapi keputusan Zidane dengan mencoret Bale dari skuat Madrid kalah mengalahkan Villareal tetap mengejutkan.

Usai pertandingan, Zidane beralasan bahwa keputusannya menepikan Bale semata-mata karena alasan yang berhubungan dengan olahraga.

“Ini adalah keputusan-keputusan yang anda harus buat di momen tertentu. Kami disini untuk melakukannya, bukan soal lain.” ujar Zidane dikutip dari ESPN FC.

“Tidak ada pemain inti, atau cadangan. Dalam sepakbola semua itu tergantung pemain untuk berada dalam kondisi 100 persen, jadi pelatih memilihnya.” tegasnya.

Sejak Zidane menggantikan Solari, Bale tak kunjung dapat kesempatan bermain yang banyak. Gelandang internasional Wales tersebut bahkan baru dimainkan dua kali sebagai starter sejak Zidane menjadi pelatih pada awal April kemarin. Secara keseluruhan, Bale baru main 220 menit dalam lima laga bersama Zidane.

Selalu update berita bola terkini seputar sepakbola dunia hanya di vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here