Diterpa Badai Cedera, Bagaimana Nasib Liverpool? - Vivagoal.com
Diterpa Badai Cedera, Bagaimana Nasib Liverpool?
Sumber: Detiksport

Diterpa Badai Cedera, Bagaimana Nasib Liverpool?

Rizal Saleh - August 18, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Inggris – Badai cedera tengah menerpa Liverpool. Performa tim pun harus meredup seiiring timbulnya permasalahan tersebut. Dalam dua laga perdananya, the Reds belum mendulang kemenangan.

Sejauh ini, ada 9 pemain yang harus menepi lantaran cedera dengan berbagai jenis masalah. Mulai dari cedera ringan maupun berat. Bahkan, beberapa di antaranya merupakan sektor yang krusial seperti di lini belakang, tengah hingga lini depan.

Joel Matip sempat membaik dan siap tampil kembali. Di sisi lain, Ibrahima Konate harus menepi lama lantaran memiliki masalah pada lututnya. Tak hanya itu, Calvin Ramsey yang merupakan rekrutan anyar klub juga harus terkapar karena cedera di sesi latihan.

Selain di lini belakang, lini tengah juga harus menepi. Thiago Alcantara dan Curtis Jones juga menepi. Di sisi lain, lini depan juga harus kehilangan Diogo Jota dan Roberto Firmino. Selain itu, Darwin Nunez  juga harus absen dalam beberapa pertandingan lantaran dikartu merah kala the Reds bersua Crystal Palace akhir pekan lalu.


Baca Juga:


Ada kemungkinan FA bakal menyangsi pemain asal Uruguay untuk waktu yang lumayan lama lantaran ia melanggar kode disiplin karena menanduk palang pintu Palace, Joachim Andersen yang sukses memprovokasi sang pemain.

Daftar Pemain Liverpool yang Cedera:

  1. Caoimhin Kelleher (paha) – akhir Agustus
  2. Calvin Ramsay (tidak diketahui) – tidak diketahui
  3. Ibrahima Konate (lutut) – tidak diketahui
  4. Joel Matip (paha) – awal September
  5. Alex-Oxlade Chamberlain (hamstring) – Oktober
  6. Curtis Jones (betis) – akhir Agustus
  7. Thiago Alcantara (hamstring) – tengah September
  8. Diogo Jota (hamstring) – akhir Agustus
  9. Roberto Firmino (tidak diketahui) – segera

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com