Diterpa badai Cedera Persebaya Tidak panik - Vivagoal.com
Diterpa badai Cedera Persebaya Tidak panik
Persebaya Surabaya – Web resmi klub

Diterpa badai Cedera Persebaya Tidak panik

Rachmat Ramadhan - July 30, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Indonesia –  Persebaya dikabarkan harus menghadapi situasi sulit saat empat pemainnya  menepi karena cedera. Keempat pemain tersebut antara lain Frank Rikard Sokoy, Alie Sesay, Bruno Moreira dan Koko Ari Araya.

Pelatih Persebaya Aji Santoso hingga saat ini masih belum memastikan apa yang harus dilakukan, Beberapa pemain yang mengalami cedera mengalami berbagai situasi dan hal ini harus diobservasi terlebih dahulu. Jika dibandingkan dengan dua pemain lainnya yakni Bruno Moreira dan Koko Arie, keempat pemain tidak mengalami masalah serius. Aji memperkirakan pemain akan bisa kembali dalam waktu beberapa hari.

“Iya Faso ada sedikit ketarik ototnya, kalau Alie sudah dua hari ini nggak latihan karena lututnya terasa sakit. Mudah-mudahan beberapa hari lagi sudah bisa bergabung,” beber Aji Santoso seperti dikutip SindoNews.


Baca Juga:


Pulihnya pemain dalam waktu dekat merupakan harapan tertingginya saat ini. Ia juga memberikan harapan bahwa dua pemainnya bisa kembali bergabung latihan. Selain itu ia juga menggambarkan kondisi terkini dari Koko Arie yang mengalami cedera sejak membela timnas beberapa waktu lalu.

Aji mengatakan bahwa latihan terakhir merupakan materio game pssession yang memiliki intensitas cukup tinggi. ia akan memberikan pemain libur satu hari untuk beristirahat.

“Bruno Insya Allah pekan depan sudah bisa latihan. Koko sudah operasi tinggal masa pemulihan dan recovery. Mudah-mudahan bisa lebih cepat dari prediksi sebelumnya,” tambahnya. “Latihan banyak pada game possession dan intensitasnya cukup tinggi. Jadi Kamis libur latihan, Jumat sore latihan lagi,” tambahnya. (HS)

Selalu update berita terbaru seputar  Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com