Diterpa Cedera, Messi Kemungkinan Absen di Dua Laga Kedepan

0
31
Diterpa Cedera, Messi Kemungkinan Absen di Dua Laga Kedepan

VivagoalLa Liga – Pemain megabintang Barcelona, Lionel Messi harus mendapatkan perawatan intensif usai mengalami cedera paha saat melawan Villarreal, Selasa (24/9/2019). La Pulga dinilai akan melewatkan dua pertandingan yakni saat melawan Getafe (28/9/19) dan Inter Milan di ajang Liga Champions, Rabu (2/10/10) pekan depan.

Sejatinya, Messi mengawali pertandingan perdana sebagai starter dengan kondisi sehat. Sayang, cedera yang didapatnya membuat dirinya tak bisa bermain selama 90 menit. Pemain berusia 32 tahun tersebut harus di tarik keluar dan di gantikan oleh Ousmane Dembele pada awal babak kedua.

Baca juga: Pack Lionel Messi Bisa Didapatkan di FUT Champions!

“Lionel Messi mengalami cedera pada otot di paha kirinya. Tak terlalu parah, tapi kondisinya akan terus dipantau,” demikian pernyataan resmi dari Barcelona.

Absennya sang megabintang tentu bukan berita baik bagi Blaugrana. Pasalnya, tim yang di latih Ernesto Valverde seakan kesulitan untuk meraih poin penuh baik di ajang La Liga maupun Liga Champions.

Dari enam pertandingan yang sudah dijalani di LaLiga, Barcelona baru memetik tiga kemenangan dengan satu imbang dan sisanya kalah. Mereka juga hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Borussia Dortmund pada ajang Liga Champions pekan kemarin.

Baca juga: Barcelona Konfirmasi Cedera Lionel Messi

Sebagai informasi, Lionel Messi baru-baru ini dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FIFA 2019. Ia berhasil mengalahkan Virgil van Dijk di posisi kedua dan sang rival, Cristiano Ronaldo di posisi ketiga. Penghargaan individu ini merupakan yang pertama didapat oleh pemain asal Argentina itu.

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here