Leverkusen Incar Bek Muda Liga Inggris - Vivagoal.com
Leverkusen Incar Bek Muda Liga Inggris
Brandon Williams. Sumber: Daily Mail

Leverkusen Incar Bek Muda Liga Inggris

Fido Moniaga - December 28, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Leverkusen mengindikasikan sinyal kalau mereka membutuhkan pemain setelah Santiago Arias mengalami cedera beberapa waktu lalu. Kebutuhan mendesak pada posisi tersebut membuat mereka harus belanja pemain agar posisi bek kanan segera terisi.

Penjualan Kai Havertz dan Kevin Volland musim lalu tentu membuat Leverkusen memiliki dana yang cukup untuk membawa pemain baru ke BayArena. Melihat kondisi saat ini Rudi Voller bersiap menghadapi paruh kedua musim ini dengan penuh tantangan demi mencapai gelar.

Bulinews melaporkan posisi bek kanan yang kosong meninggalkan pos kosong yang ditinggal Arias. Lars Bender yang beberapa kali mengalami cedera sepertinya kewalahan mengisi posisi tersebut. Selain itu Leverkusen sepertinya akan melepas Michell Weiser dan Aleksandar Dragovic musim depan. 

Sementara mereka masih mencari pengisi bek kiri, Leverkusen sepertinya tidak melupakan posisi lain untuk diisi. Mereka juga mencari pemain untuk mengisi pos sebelah kanan.

Leverkusen disinyalir tertarik dengan servis pemain 20 tahun dari Manchester United, Brandon Williams. Williams sepertinya kalah saing untuk mendapatkan jam terbang setelah Ole Gunnar Solskjaer lebih memilih Alex Telles musim lalu.


Baca Juga:



Memainkan Williams 36 kali musim lalu, ia hanya mendapatkan lima kali bermain musim ini. Namun
SkyGe many melaporkan kalau hal ini memungkinkan sebuah hambatan.

United seperti tidak akan semudah itu melepas pemain mudanya dengan status transfer penuh kepada Leverkusen. Begitu juga kepada beberapa tim Liga Inggris yang berminat meminang Williams, salah satunya Southampton.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com