Ditinggal Luis Suarez, Badai Cedera Barca Bertambah

0
511
Ditinggal Luis Suarez, Badai Cedera Barca Bertambah

VivagoalLa Liga – Raksasa Spanyol, Barcelona sedang dihadapkan pada situasi cukup rumit soal cedera pemain. Setelah Ivan Rakitic, Philippe Coutinho, kemudian menyusul Sergi Roberto dan Rafinha, yang teranyar kini Los Cules juga akan ditinggal Luis Suarez.

Di laga ketat melawan Atletico Madrid akhir pekan kemarin, Barcelona berhasil pulang dengan membawa satu poin setelah menahan imbang Los Colchoneros dengan skor 1-1. Meski begitu, Blaugrana harus mendapat kabar buruk karena Sergi Roberto pulang dengan cedera hamstring, sementara Rafinha yang masuk menggantikan ikut cedera ACL dan musti naik meja operasi.

Hanya selang sehari dapat pukulan telak hasil dari lawatan di Wanda Metropolitano, El Azulgrana kembali mendapat pukulan lainnya. Penyerang utama mereka, Suarez menderita cedera di bagian lutut kanan dan dipastikan menepi hingga dua pekan lamanya.

Baca Juga :  Karena Kelebihan Berat Badan, Pemain Persija Kena Denda

“Luis Suarez pekan ini akan menjalani pemeriksaan sekaligus tindakan medis pada sel induk dari cedera pada lutut kanannya. Pemain internasional Uruguay tersebut dipastikan absen hingga dua pekan kedepan,” isi pernyataan resmi Barca.

Selain Suarez, Barca juga mendapat kabar buruk lainnya dari kiper cadangan Jasper Cillessen. Kiper asal Belanda itu mengalami robek pada otot lutut kanannya dan musti menepi antara 2 hingga tiga pekan. Lalu ada Arthur Melo yang dikabarkan bermasalah di otot adductor dan musti absen di laga kontra PSV.

Barca sendiri akan bertemu PSV, Kamis (29/11/) dini hari dalam lanjutan matchday ke-5 Liga Champions. Tim besutan pelatih Ernesto Valverde sudah dipastikan melaju ke babak 16 besar Liga Champions musim ini.

Selalu update berita bola terkini seputar La Liga Spanyol hanya di vivagoal.com

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here