Ditinggal Van Dijk, Liverpool Dipaksa Cari Bek Baru

0
119
Derita Cedera ACL, Van Dijk Enggan Maafkan Jordan Pickford
Bek Liverpool, Virgil Van Dijk Ditarik Keluar Lapangan Setelah Di Tekel Kiper Everton, Jordan Pickford Pada Laga Derby Merseyside, Sabtu (17/10) malam WIB. Sumber: Sky Sports

Vivagoal – Liga Inggris – Liverpool dipastikan tanpa Virgil Van Dijk dalam waktu lama. Situasi ini membuat Jamie Carragher memaksa manajemen The Reds untuk mengambil ancang-ancang mencari pemain baru di bursa Januari mendatang.

Van Dijk dikonfirmasi mengalami cedera ligamen anterior (ACL) setelah mendapat tekel horror dari kiper Everton di Derby Merseyside. Tanpa bek asal Belanda itu, Carragher meyakini, usaha Liverpool untuk mempertahankan gelar juara tak akan mudah.

Tanpa Van Dijk, lini belakang khususnya bek tengah saat ini praktis hanya tinggal menyisakan Joe Gomez dan Joel Matip. Meski masih ada Fabinho, yang bisa ditempatkan sebagai bek, menurut Carragher manajemen harus segera mengambil langkah konkret di bursa mendatang.

“Saya pikir, Liverpool harus memasuki bursa Januari nanti. Bukan hanya karena kehilangan Van Dijk, tapi mereka memang lemah di area itu. Mereka ditinggal Dejan Lovren kemarin dan sekarang kehilangan pemain penting.


Baca Juga:


“Saya tahu jendela transfer baru saja selesai tetapi mereka harus siap pada 1 Januari untuk membawa seseorang masuk karena mereka sangat lemah di area itu dan itu bisa menghentikan mereka untuk mencoba mencapai apa yang ingin mereka capai,” kata Carragher.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here