Dituding Tidak Bahagia di Chelsea, Tuchel: Saya Super Bahagia - Vivagoal.com
Chelsea Babak Belur di Pramusim, Tuchel Diminta Berhenti Mengeluh
Thomas Tuchel, Foto: dok situs resmi Chelsea

Dituding Tidak Bahagia di Chelsea, Tuchel: Saya Super Bahagia

A Hendra - August 11, 2022
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal – Liga Inggris – Thomas Tuchel diklaim tidak senang dengan aktivitas transfer Chelsea. Namun manajer asal Jerman itu membantah dan mengaku super bahagia dengan pemain rekrutan The Blues.

Sejak bursa transfer musim panas dibuka awal Juni lalu, Chelsea sejauh ini baru mendatangkan tiga pemain top, yakni Raheem Sterling yang direkrut dari Manchester City, Kalidou Koulibaly dari Napoli dan Marc Cucurella dari Brighton & Hove Albion

Menurut mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand tidak adanya kepastian Chelsea masih akan belanja pemain baru di sisa waktu bursa musim panas ini membuat kondisi internal klub jadi bergejolak. Ferdinand merasa Tuchel tidak senang karena pergerakan klub yang begitu lambat di bursa transfer.

Dituding Tidak Bahagia di Chelsea, Tuchel Saya Super Bahagia
Thomas Tuchel, Foto: dok situs resmi Chelsea

Pasalnya, Chelsea yang begitu lamban belanja pemain baru dibandingkan tim-tim rival ibarat menunjukkan kondisi tim asal London Barat itu dibawah kepemimpinan Todd Boehly seperti tidak siap melakoni Premier League musim 2022/2023

Apalagi, Tuchel juga meragukan komitmen sejumlah pemainnya, seperti Hakim Ziyech yang santer diberitakan ingin hengkang karena minimnya menit bermain yang didapatkan.


Baca Juga:


Namun Tuchel membantah klaim Ferdinand tersebut. Ia memastikan dirinya super bahagia dengan pemain-pemain yang ada saat ini. Apalagi, Chelsea juga berhasil mempertahankan Cesar Azpilicueta, meski harus kehilangan Antonio Ruediger, Andreas Christensen, dan Timo Werner serta kemungkinan Marcos Alonso segera menyusul.

“Saya tidak bahagia, melainkan saya super bahagia. Dua pemain ini adalah pemuda-pemuda yang fantastis dan pemain-pemain sepakbola yang fantastis.” ucap Tuchel dilansir dari Metro.

“Mereka pemain-pemain yang persis kami butuhkan jadi ini sangat bagus bisa memiliki Kalidou di lini pertahanan dan Raheem di lini serang, rekrutmen yang sangat-sangat bagus.” tegasnya.

“Kami positif, meski kami sedang dalam sedikit transisi. Tapi kami bersemangat meskipun transisinya datang di awal musim,” imbuh Tuchel.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com