Dituduh Tukang Diving, Mane; Mengapa Tidak?

0
27
Dituduh Tukang Diving, Mane; Mengapa Tidak

Vivagoal Liga Inggris – Jawaban keras dilontarkan Sadio Mane setelah dirinya dituding Pep Guardiola sebagai pemain penuh talenta termasuk ahli diving.

Jelang bentrok melawan Liverpool, Guardiola selaku pelatih Manchester City coba memberi tekanan pada kubu lawan. Salah satu hal yang ia lakukan adalah dengan menyerang pemain penting The Reds, Sadio Mane.

Baca juga: Vivagoal Bagi-bagi Jersey Gratis!

“Terkadang dia suka diving, terkadang dia punya talenta untuk mencetak gol luar biasa di menit terakhir,” tutur Guardiola kepada BBC Sport.

Mane kemudian memberikan respon terhadap penuturan Guardiola tersebut. Ia mengatakan ada misi terselubung dibalik penuturan pelatih asal Spanyol itu. Hanya saja Mane memilih untuk tak memikirkannya berlebihan.

“Saya kira dia [Guardiola] cukup cerdas mengatakan itu untuk mencuri perhatian wasit, tetapi saya akan tetap memainkan sepak bola saya seperti biasanya,” tegas Mane kepada Goal Internasional.

“Saya tidak memperhatikan apa yang dia katakan, sebab itu [psywar] memang selalu jadi bagian sepak bola.”

“Itu tidak akan memengaruhi saya. Meski saya mendengar komentarnya, apa yang dia katakan soal saya, saya kira itu positif!” lanjutnya.

Baca juga: Tottenham Punya DNA Juara Liga Champions

Lebih lanjut Sane mengatakan jika ingin mengambil keuntungan, ia bisa saja melakukan diving dan mendapat penalti. Namun itu tentu tak akan diizinkan oleh Jurgen Klopp.

“Jika bisa mendapat penalti, tentu saja saya akan ‘diving’ lagi. Jika diving itu memberi penalti untuk saya maka saya akan melakukannya! Mengapa tidak?” imbuh Mane, tersenyum.

“Namun, apa yang dikatakan Jurgen sudah tepat. Saya tidak pernah diving,” tutupnya.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here