Divonis Bersalah Kasus Pemerasan, Benzema Tetap Tampil Profesional di Real Madrid - Vivagoal.com
Divonis Bersalah Kasus Pemerasan, Benzema Tetap Tampil Profesional di Real Madrid
Sumber: Media Indonesia

Divonis Bersalah Kasus Pemerasan, Benzema Tetap Tampil Profesional di Real Madrid

Aditya Bayu - November 25, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal La Liga – Karim Benzema tetap memberikan penampilan terbaiknya untuk Real Madrid kendati baru saja ditetapkan bersalah kasus percobaan pemerasan terkait video seks rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Real Madrid berhasil mengunci tiket ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Hasil tersebut didapat setelah raksasa La Liga itu meraih kemenangan 3-0 atas Sheriff Tiraspol.

Karim Benzema lagi-lagi menjadi pemain penting bagi Real Madrid. Pemain asal Prancis tersebut menyumbang satu gol pada laga yang dihelat di Santiago Barnabeu.

Performa apik Benzema tersebut terjadi beberapa jam setelah namanya dinyatakan bersalah terkait kasus percobaan pemerasan terkait video seks rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena. Kasus yang sejatinya sudah berlangsung dalam beberapa tahun terakhir.

Pengadilan Versailles kemudian menjatuhkan hukuman berupa denda sebesar 75 ribu euro dan hukuman setahun penjara yang ditangguhkan.

Benzema juga memiliki kewajiban untuk membayar 80 ribu euro kepada Valbuena ditambah 150 ribu euro untuk ganti rugi bersama tiga terdakwa lainnya.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti sendiri mengatakan dirinya belum berbicara dengan Benzema terkait hal tersebut. Namun satu hal yang mendapat apresiasi adalah penampilan konsisten sang striker.


Baca Juga:


“Kami belum bicara, tapi dia tampak rileks. Kami sudah lama membicarakan kasus ini,” ujar Ancelotti di Realmadrid.com.

“Dia benar-benar fokus pada tugasnya. Dia tampak tenang dan bermain sangat baik hari ini,” tandasnya. (RD)

Selalu update berita bola terbaru seputar La Liga hanya di Vivagoal.com