Djanur Inginkan Pemain Asing, Ini Kriterianya!

0
787
Djanur Inginkan Pemain Asing, Ini Kriterianya!

VivagoalLiga Indonesia – Seperti diketahui satu punggawa Persebaya Surabaya yakni Otavio Dutra saat ini sudah resmi menjadi WNI.

Pemain jangkung yang baru saja di naturalisasi itu langsung membela Timnas Indonesia Senior dan sekarang tengah TC bersama dengan Ruben Sanadi pemain Persebaya yang lain.

Dengan berpindah status Dutra menjadi WNI secara otomatis slot satu pemain asing di dalam tubuh Persebaya kembali berkurang. Maka dari itulah pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman membuka wacana untuk kembali mendatangkan satu pemain asing lagi.

Lantas posisi mana yang akan diisi oleh pemain asing tersebut, Djanur masing belum mau menyebutkan secara spesifik namun dia membeberkan ada dua posisi yang bisa diisi oleh satu pemain asing.

“Rencananya posisi gelandang bertahan sama posisi belakang yang bisa diisi,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur, Minggu (17/3/19).

Sayangnya keinginan Djanur untuk menambah satu slot pemain asing hingga saat ini belum ada titik terang. Hal ini dikarenakan Djanur belum bertemu dengan manajemen Bajul Ijo untuk mengutarakan keinginannya itu.

“Dalam hal ini manajer, saya belum bertemu dengannya. Ketika bertemu akan dibahas apakah nanti kita akan menambah slot pemain asing atau sudah cukup dengan materi pemain yang sekarang,” sambung mantan pelatih Persib Bandung itu.

Baca Juga :  Lawan Timnas U-22, Bhayangkara FC Janji Turunkan Skuat Terbaiknya

Lantas disinggung soal puas tidaknya dengan materi pemain yang sudah dimiliki Persebaya saat ini. Djanur mengatakan sudah cukup puas dengan permainan anak didiknya, namun rasa puasnya itu belum 100 persen.

Pasalnya Djanur sendiri sampai saat ini masih terus memantau perkembangan permainan anak didiknya. Setidaknya sampai babak 8 besar Piala Presiden 2019 bergulir nanti pada 29-31 Maret 2019 nanti.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here