Djanur Tidak Khawatir Tiga Pilar Andalannya Absen Lawan Persib

0
97
Berita Liga Indonesia - Djanur Tidak Khawatir Tiga Pilar Andalannya Absen Lawan Persib

VivagoalLiga Indonesia – Persebaya Surabaya dipastikan bakal menghadapi Persib Bandung dengan kondisi kurang ideal. Pasalnya tiga pemain kunci tim besutan Djadjang Nurjaman absen di laga ini.

Persebaya akan menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (5/7/2019) malam. Gelandang Damian Lizio dipastikan absen karena akumulasi kartu kuning yang didapatnya saat Persebaya melawan Persela.

Baca juga: Legiun Asing Persebaya Tuding Ada Mafia di Laga Kontra Persela

Adapun gelandang serang Oktavianus Fernando juga absen akibat cedera, sementara Osvaldo Ardiles Haay berhalangan tampil karena sedang menjalani tes aparatur sipil negara di Papua.

Djanur sapaan akrab Djadjang Nurdjaman mengaku tidak mau ambil pusing soal absennya sejumlah pilar andalannya. Karena menurutnya masih ada pemain lain yang menutupi kekosongan tersebut.

“Memang benar, ada tiga pemain yang bakal tidak bisa tampil saat kami menjamu Persib Bandung,” ujar Djanur.

“Tapi kami masih punya beberapa pemain untuk mengganti peran mereka, kami percaya pemain pengganti tersebut bisa menjalankan tugasnya dengan baik.’ sambungnya.

Baca juga: Walau Tak Nyaman Pakai Masker, Inilah Ungkapan Berkelas Otavio Dutra Untuk Persebaya!

Persib sendiri jelas bukan lawan yang mudah dikalahkan. Djanur tahu betul soal itu, sehingga ia berharap semua pemainnya mendapat suntikan motivasi dari ribuan bonek mania yang datang ke stadion.

“Dengan disaksikan ribuan suporter bonek, semoga itu bakal jadi motivasi buat para pemain agar menampilkan permainan terbaik dan mampu menjaga tren positif seperti saat mengalahkan persela kemarin.’ tegas Djanur.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here