Dortmund Siapkan Gaji Selangit untuk Jude Bellingham - Vivagoal.com
Dortmund Siapkan Gaji Selangit Untuk Bellingham
Jude Bellingham – Liga Olahraga

Dortmund Siapkan Gaji Selangit untuk Jude Bellingham

Rachmat Ramadhan - June 13, 2021
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Bundesliga – Borussia Dortmund dikabarkan segera perpanjang masa kontrak pemain muda Inggris, Jude Bellingham. Klub dikabarkan sudah membuka komunikasi dengan Bellingham seiring permainannya yang mengesankan musim lalu.

Dortmund dikabarkan segera memperpanjang kontrak Bellingham untuk dua tahun ke depan. Mereka akan menawarkan kontrak baru yang akan mengikatnya hingga tahun 2025 mendatang.

Kabar ini diberitakan oleh media Inggris Mirror. Dalam informasi tersebut Bellingham juga akan mendapat tawaran gaji tinggi pada tanda tangan kontraknya yang baru nanti.

Dortmund dikabarkan akan menaikan gaji Bellingham menjadi dua kali lipat. Gaji yang ia terima cukup menggiurkan dan berada di angka 95 ribu euro per pekan.

Bellingham sendiri adalah salah satu pemain muda yang memiliki harga tinggi. Transfermarkt menyebutkan bahwa harga Bellingham saat ini ada di angka 55 juta euro.


Baca Juga:


Harga Bellingham terus melambung sejak dirinya dibeli dari Birmingham. Sebelumnya Dortmund memecahkan rekor dengan membeli Bellingham di harga 25 juta euro.

Ditengah banyaknya klub yang tertarik untuk meminang dengan harga selangit Dortmund sepertinya tidak memiliki keinginan untuk melepasnya. Seperti diketahui Bellingham juga merupakan target pembelian Manchester City, Liverpool, dan Chelsea.

Bersama Dortmund Bellingham sudah memainkan 46 pertandingan. Anak muda 17 tahun itu sudah mencetak 4 gol dan 5 assist di musim pertamanya. (ARI)

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com