Dortmund Terseok, Haaland Bermain buruk

0
47
Dortmund Terseok, Haaland Bermain buruk
Ekspresi menutup muka dengan kedua tangan yang dilakukan pemain Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland. Sumber: The National

Vivagoal Bundesliga – FC Koln mendapatkan kemenangan pertama pada Sabtu Malam (28/11). Mereka mengukir kemenangan atas Dortmund 2-1 pada matchday ke-9 Bundesliga.

The Billy goats memulai permainan dengan ketat, pertahanan yang kuat membuat Dortmund kesulitan menembus kotak penalti. Tuan rumah cukup dibuat frustrasi di laga ini. Tak sampai disitu, Koln akhirnya unggul lebih dulu lewat gol yang diciptakan Ellyes Skhiri pada menit ke-9.

Di babak kedua Dortmund mulai mencoba membangun performa seperti tengah pekan lalu. Namun nahas bagi tim hitam kuning, mereka harus kebobolan lagi di menit 60, lagi-lagi oleh Ellyes Skhiri menggunakan skema penyerangan yang hampir sama dengan gol sebelumnya.

Kebobolan untuk kedua kali membuat Favre menambah daya gedor dengan memasukan beberapa pemain. Alhasil pada menit 74 Thorgan Hazard menciptakan gol berkat assist dari Giovanni Reyna.

Hingga pertandingan berakhir, skor tidak berubah. Dortmund harus mengakui keunggulan tim tamu Koln dengan skor 2-1.


Baca Juga:



The Hard Tackle
memberikan 3/10 poin untuk penampilan Erling Haaland semalam. Diluar dugaan dia menjalankan pertandingan terburuknya sejak Januari 2020. Padahal di sepertiga akhir Haaland sempat mendapatkan peluang. Ia tidak bisa menembus marking pemain Koln yang cukup ketat dalam pertandingan itu. Ia pun melewatkan kesempatan gemilang saat gagal memotong umpan Reus yang berakhir bola melebar.

Selalu update berita bola terbaru seputar Bundesliga hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here