Imbang Lawan Juventus, Inzaghi: Benevento Seharusnya Bisa Raih Poin Penuh! - Vivagoal.com
Imbang Lawan Juventus, Inzaghi Benevento Seharusnya Bisa Raih Poin Penuh!
Filippo Inzaghi. Sumber: Gazzetta.it

Imbang Lawan Juventus, Inzaghi: Benevento Seharusnya Bisa Raih Poin Penuh!

Fido Moniaga - November 29, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Serie A – Allenatore Benevento, Filippo Inzaghi merasa timnya lebih layak menang dari Juventus andai mampu memaksimalkan kesempatan yang ada.

Benevento menjamu Juventus pada lanjutan Serie A, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. Sebagai tim promosi, jelas tuan rumah bukan unggulan di laga tersebut.

Namun siapa yang menyangka jika Benevento mampu meredam setiap serangan tim tamu. Sempat tertinggal melalui gol Alvaro Morata, Benevento kemudian menyamakan kedudukan melalui Gaetano Letizia. Laga pun berakhir imbang sama kuat 1-1.

Inzaghi menyambut bahagia hasil yang diraih timnya. Meski demikian, ia menyebut jika anak asuhnya seharusnya bisa keluar sebagai pemenang di laga tersebut.

“Beberapa bulan lalu, kami masih berjuang di Serie B. Sekarang kami menahan imbang Juventus. Kami bisa saja meraih kemenangan jika lebih pintar dalam memaksimalkan serangan,” kata Inzaghi dikutip dari Football Italia. 


Baca Juga:



“Para pemain layak menikmati malam ini, mereka telah melakukan dengan baik selama 18 bulan terakhir. Ketika kita meraih satu angka melawan Juventus, salah satu tim terbaik di Eropa maka kita membutuhkan segalanya untuk bisa bermain sesuai dengan keinginan kita.”

“Malam ini saya melihat pemain saya dengan sangat bangga dan presiden juga suka dengan mereka. Itu sangat memuaskan,” jelasnya. 

Hasil tersebut membuat Benevento mulai beranjak ke peringkat 12 dengan raihan 10 poin. Sedangkan Juventus tertahan di peringkat lima dengan 17 poin.

Selalu update berita bola terbaru seputar Serie A hanya di Vivagoal.com