Drogba Bangga dengan Kinerja Lampard

0
145
Lampard Mulai Perhatikan Rekor di Stamford Bridge

Vivagoal Liga InggrisDidier Drogba, mantan legenda Chelsea menilai sangat bangga terhadap Lampard yang telah melatih Chelsea di Stamford Bridge.

Walaupun Frank Lampard baru menorehkan satu kali kemenangan dalam empat pertandingan di Liga Primer musim ini, namun kinerja Lampard perlu diberi apresiasi.

Pelatih asal Inggris tersebut berada dalam posisi yang sangat sulit usai menggantikan Maurizio Sarri sebagai pelatih The Blues lantaran klub asal London ini dikenai sanksi larangan transfer dua musim oleh FIFA. Ini membuat manajemen Chelsea dan Frank Lampard tak bisa mencari pengganti dari Eden Hazard yang pindah ke Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Drogba Sebut Lampard Pantas Menangani Chelsea

Hal tersebut memang menjadi salah satu penyebab The Blues mengalami awal yang kurang bagus pada musim ini di era kepelatihan Frank Lampard.

Kendati demikian, mantan pemain timnas Pantai Gading tersebut mengaku bangga dengan kinerja yang telah diberikan oleh Lampard bersama Chelsea sampai saat ini.

“Saya memikirkan bahwa Frank Lampard merupakan pelatih yang sangat baik. Namun memang tahun ini sedikit lebih sulit lantaran dia tidak mempunyai banyak pilihan karena larangan transfer. Namun Saya sangat bangga kepada Lampard dan mengharapkan agar dia mendapatkan performa terbaiknya dari tim yang saat ini dia latih,” ujar Drogba dilansir dari Efe.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here