Drogba Menilai Dua Pemain PSG Layak Menangkan Ballon d’Or

0
106
Neymar dan Mbappe Kunci Kemenangan PSG Atas Liverpool

Vivagoal Liga ChampionsLegenda Chelsea, Didier Drogba menilai bahwa dua bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar peluang untuk mendapatkan predikat Ballon d’Or selama karir mereka di dunia sepak bola.

Neymar dan Mbappe telah memiliki peran dalam mendominasi klub PSG di sepak bola Perancis sejak bergabung pada awal musim 2017-2018. Mereka berdua telah mencetak 115 gol di semua ajang kompetisi.

Banyak semua orang ketahui, Ballon d’Or telah didominasi oleh Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi selama 10 tahun terakhir. Namun dominasi tersebut telah dipatahkan oleh pemain tengah Real Madrid, Luka Modric pada musim lalu.

Saat ini, legenda Chelsea tersebut tidak meragukan apabila Mbappe dan Neymar mempunyai peluang untuk memenangkan penghargaan individual tersebut pada masa mendatang.

Baca Juga: Drogba Bangga dengan Kinerja Lampard

“Mbappe dan Neymar akan memenangkan Ballon d’Or suatu hari nanti. mereka merupakan bagian dari klub PSG dan menjadi pemain yang luar biasa,” ucap Drogba kepada Les Parisiens.

“Neymar memang suka membuat peluang dan Kylian Mbappe suka berpindah untuk mencetak gol. Neymar telah menciptakan dan berkolaborasi dengan Mbappe. Ini bekerja dengan sangat baik untuk sebuah klub,” jelasnya.

“Lihat saja mereka saat bermain di lapangan bersama. Mereka akan terus mencari gol sebanyak-banyaknya. Ini hal pertama yang harus dilakukan oleh semua pemain sepakbola ketika bermain di lapangan hijau. Sudah jelas bahwa saat mereka berdua tidak ada di lapangan maka PSG tidak akan sekuat ini,” tegas pemain berkebangsaan Pantai Gading tersebut.

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Champions hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here