Dua Alasan Mou Terima Pinangan Tottenham

0
118
Dua Alasan Mou Terima Pinangan Tottenham

Vivagoal Liga InggrisTottenham Hotspur baru saja mengumumkan pengangkatan Jose Mourinho sebagai juru taktik mereka pada Rabu (20/11) siang. Ternyata, ada dua alasan yang membuat Mou mau membesut tim asa London Utara itu.

Bersama Spurs, Mourinho akan bekerjasama dengan beberapa nama top macam Harry Kane, Son Heung Min, Delle Ali hingga Cristian Eriksen. Komposisi pemain tersebut membuat Mou mau untuk menerima pekerjaan di Tottenham.

“Saya sangat antusias bergabung ke klub dengan warisan yang luar biasa dan suporter yang sangat bergairah,” kata Mourinho di situs resmi klub.

“Kualitas baik pada skuat dan akademi membuat saya antusias. Bekerja dengan para pemain ini yang membuat saya tertarik,” dia menambahkan.

Baca Juga: Tottenham Resmi Tunjuk Jose Mourinho Sebagai Pelatih Baru

Mou sendiri memang ditugaskan untuk kembali mengangkat performa the Lilywhites di ajang Premier League. Sejauh ini, Spurs tengah terpuruk di posisi ke-14 dengan raihan 14 angka.

Tentunya kedatangan Mou diharapkan bisa kembali membawa rival Arsenal itu bersaing di zona Liga Champions. Bersama Spurs, Mourinho akan diikat hingga 2023

Selalu update berita bola terbaru seputar Liga Inggris hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here