Perasaan Beckham Putra Usai Bikin Gol Tuk Timnas U-19

0
45
Perasaan Beckham Putra Usai Bikin Gol Tuk Timnas U-19
Beckham Putra, salah satu pemain andalan Timnas Indonesia U-19 (Sumber: PSSI)

Vivagoal – Liga Indonesia – Timnas U-19 berhasil meraih kemenangan meyakinkan 4-0 atas Hajduk Split pada laga uji coba, Selasa (20/10/2020) malam WIB di Stadion Sloga Mravince, Split, Kroasia. Beckham Putra yang dipasang sebagai starter di laga itu mengaku senang akhirnya bisa bikin gol untuk timnas.

Bertanding melawan Hajduk Split, timnas U-19 tampil cukup dominan sepanjang 90 menit laga berlangsung. Terlebih ketika Hajduk Split harus bermain dengan 10 orang pemain sedari awal babak kedua ketika Domagoj Goreta mendapat kartu kuning kedua di menit ke-53, anak asuh Shin Tae Yong pun leluasa membombardir lini belakang Hajduk Split.

Jelang laga usai, situasi Hajduk Split untuk bisa memperkecil ketertinggalan semakin sulit setelah Petar Veko mendapat kartu kuning kedua dan membuat mereka musti menutup pertandingan dalam kondisi cuma punya sembilan pemain.

Beckham Putra sendiri mengaku cukup senang bisa ikut menyumbang gol di laga tersebut. Ia pun tak ragu tuk mengungkapkan rahasia sukses timnas U-19 melibas tim lokal Kroasia tersebut.

“Alhamdulillah kami diberi kemenangan pada pertandingan kemarin, dan saya mencetak gol. Ini berkat kerja keras tim, dan kami sangat baik dalam persiapan,” kata Beckham Putra dilansir dari laman resmi PSSI.


Baca Juga:


“Kami menjalakan dengan baik instruksi pelatih pada pertandingan tersebut. Tentu tim ini masih ada kekurangan, seperti komunikasi antar lini saat pertandingan,” jelasnya.

Sebagai informasi, kemenangan atas Hajduk Split menjadi kemenangan kelima secara beruntun yang didapatkan pasukan Shin Tae-Yong selama melakukan TC di Kroasia. Empat kemenangan sebelumnya didapat ketika menghadapi Dinamo Zagreb, NK Dugopolje, Makedonia Utara, Hajduk Split, plus satu imbang melawan Makedonia Utara di pertemuan kedua.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here