Kursus Pelatih Lisensi B Digelar, Ini Harapan Indra Sjafri - Vivagoal.com
Kursus Pelatih Lisensi B Digelar, Ini Harapan Indra Sjafri
Sumber: mediaindonesia

Kursus Pelatih Lisensi B Digelar, Ini Harapan Indra Sjafri

Zikri Adillah - October 20, 2020
Dibaca Normal dengan Waktu Menit

Vivagoal Liga Indonesia – Badan tertinggi sepakbola Indonesia, PSSI kembali menggelar kursus kepelatihan lisensi B Modul 1 di dua tempat sekaligus, yakni Pati dan Bali. Kursus kepelatihan Lisensi B Modul 1 ini sendiri dijadwalkan berlangsung sedari Senin 19 Oktober kemarin sampai 31 Oktober 2020.

Sebagaimana yang diketahui, sebelumnya PSSI juga telah menggelar kursus kepelatihan lisensi C dan D bekerjasama dengan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI di kota-kota seperti Bandung, Bone, Solo, Sungailiat dan Batu

Adapun Hanafing bakal bertindak sebagai instruktur untuk kursus kepelatihan lisensi B yang berlangsung di Pati, bersama asistennya Kibnu Harto Slamet. Total ada 26 peserta yang ambil bagian dalam kursus kepelatihan di Pati kali ini.

Sementara untuk yang berlangsung di Bali, dipimpin oleh instruktur Emral Abus bersama asistennya, Jessie Mustamu. Sama seperti di Pati, jumlah peserta juga sangat dibatasi, yakni hanya sebanyak 26 orang.

“Kedua kursus yang sedang berjalan, menambah kegiatan dari agenda kepelatihan PSSI, dimana memang itu merupakan keharusan serta target yang ingin dicapai federasi yakni untuk menambah sekaligus meningkatkan kualitas pelatih yang ada di Indonesia saat ini,” ucap Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri sebagaimana dikutip dari laman resmi PSSI.


Baca Juga:


“Melihat antusiasme dari jumlah peserta yang cukup banyak, PSSI yakin Indonesia akan melahirkan banyak pemain bola berkualitas yang lahir dari para pelatih yang mengikuti kursus ini,” tegasnya.

Selalu update berita terbaru seputar Bola Liga Indonesia hanya di Vivagoal.com